Delapan Bayi Lahir Di Pinrang Saat Pengibaran Bendera di HUT RI

INSIDENNEWS.com, PINRANG– Detik detik proklamasi 17 Agustus di Kabupaten Pinrang, delapan Bayi yang lahir di Rumah Sakit Lasinrang, Kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan, Kamis (17/8/33).

Di momen seperti ini, banyak para orang tua yang berharap bayinya lahir di Hari kemerdekaan Republik Indonesia. Karena, selain mudah untuk diingat, ia juga dapat merayakan hari lahir sang buah hati.

Lahirnya bayi di Hari kemerdekaan RI ini, Humas Rumah Sakit Lasinrang Pinrang, Andi Wulandari membenarkan hal itu. Dia mengatakan dari delapan bayi yang lahir, hanya satu bayi yang lahir secara normal.

” Hanya satu yang normal, Tujuh lainnya lahir dengan operasi Caesar, ” kata dia saat ditemui di RS Lasinrang Pinrang Kamis (27/8/23) malam.

Selain itu, Andi Wulan menambahkan, bayi yang lahir bertepatan dengan hari perayaan HUT RI, dua bayi berjenis kelamin laki laki, Lima berjenis kelamin perempuan. Sementara kata dia, kondisi ibu dan bayi pasca operasi, dalam keadaan normal.

” Alhamdulillah ibu dan anak dalam kondisi sehat. Perawat RS Lasinrang terus memberikan perhatian dan pelayanan yang terbaik kepada para ibu dan bayi yang dilahirkan,”tutupnya.(srd/7ar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *