Ambil Sikap! Tokoh Pemuda Milenial Pinrang Dukung Salah Satu Caleg DPRD Prov Sulsel

INSIDENNEWS.com, PINRANG– Salah satu tokoh pemuda milenial di Kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan, Aldi Sukran menyatakan sikap, mendukung penuh calon legislatif Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Selatan Dapil 9, Andi azizah irma wahyudiyati irwan menuju kursi DPRD Provinsi Sulawesi Selatan untuk yang kedua kalinya pada Periode 2024-2029.

Sikap pemuda milenial Kabupaten Pinrang ini, untuk mendukung penuh calon legislatif DPRD Provinsi SulSel Dapil 9 Andi azizah irma wahyudiyati irwan, disampaikan langsung kepada awak media, Jumat (18/8/23).

“Sikap pernyataan tersebut, menyatakan dukungan politik dan mengajak seluruh masyarakat, serta kaum muda milenial untuk satu tekad mendukung dan memenangkan kembali salah satu tokoh srikandi milienal Kabupaten Pinrang, untuk kembali duduk di kursi DPRD Prov Sulsel pada pilcaleg tahun depan (2024),”ujarnya.

Diketahui, Caleg DPRD Provinsi Sulsel dapil 9 ini, meliputi Kabupaten Pinrang, Kabupaten Sidrap, serta Kabupaten Enrekang.

“Saya percaya, bahwa apa yang sedang diperjuangkan oleh ayunda Andi Azizah Irma Wahyudiyati Irwan dan kita semua tidak akan sia sia, “ucap Aldi Sukran.

Selain itu, Aldi Sukran menegaskan, untuk mengajak seluruh masyarakat, khususnya yang ada di wilayah Dapil 9 mendukung penuh Andi Azizah Irma Wahyudiyati Irwan pada Pileg DPRD Provinsi Sulawesi Selatan pada Periode 2024-2029. Untuk bersatu dan bergerak menuju perubahan yang lebih baik kedepannya.(*/7ar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *