Sukses! Anniversary King Peace Ke 5 Tahun: Tingkatkan Solidaritas Dalam Berkomunitas

INSIDENNEWS.com, PAREPARE– Anniversary Ke 5 Tahun Car Club King Peace yang dilaksanakan di Paputo Beach, Jalan Latassakka, Kelurahan Lumpue, Kecamatan Bacukiki Barat, Kota Parepare Sulawesi Selatan, sukses dengan harapan untuk meningkatkan solidaritas dalam berkomunitas sesama pecinta otomotif, Sabtu (2/9/23) malam.

Pendiri Car Club King Peace Parepare, yang juga selaku penasehat King Peace Parepare, Suyuti dalam sambutannya mengatakan, semoga acara Anniversary ini menjadi semakin mengkokohkan pershabatan dan persaudaraan sesama club.

” Saya selaku salah satu pendiri King Peace, kalau tidak salah itu di Tahun 2010. Namun, pada tahun 2018 saya masuk di dunia politik dan terpilih sebagai Anggota Legislatif, sehingga saya tidak terlalu aktif. Tetapi saya ada didalam groub dan selalu memantau kegiatan saudara-saudara kita yang ada di King Peace,”ujarnya.

Lanjut Suyuti, Anniversary yang ke 5 Tahun ini, merupakan suatu kebanggaan bahwa King Peace bisa bertahan sampai sekarang, tentu dilandasi dengan ke kompakan persaudaraan dan silahturahmi.

Menurutnya, setiap kegiatan teman seperjuangan yang ada di Car Club King Peace, ia selaku pendiri selalu hadir untuk memberikan support. Karena, baginya Anggota yang ada di King Peace merupakan saudara.

” King Peace Club itu merupakan persaudaraan, kita tidak bisa nilai dengan uang. Karena persaudaraan dan silaturahmi serta solidaritas yang ada di King Peace Club terjaga hingga saat ini, tentunya tak lepas dari Sulawesi oto IPS, serta tidak bisah lepas dari Bapak Ketua RMS (Rusdi Masse),”ucapnya.

Suyuti berharap, kehadiran King Peace di Sulawesi Selatan dan di luar Sulawesi Selatan dapat bermanfaat bagi masyarakat, karena jiwa sosial Ketua King Peace (RMS) yang sangat luar biasa dan tidak mengenal pamrih saat membantu masyarakat

” Jiwa sosial beliau (RMS) yang sangat luar biasa dan tidak mengenal pamrih ini yang harus patut kita ikuti. Saya berharap, penerus King Peace selalu hadir ditengah masyarakat ketika ada musibah, seperti dulu yang kita lakukan, “harapnya.

Senada, Ketua Umum Sulawesi Oto X RMS, Wasianto Armani mengatakan, teruslah berkarya dan teruslah menjaga silahturahim antara sesama pecinta otomotif, khususnya yang ada di King Peace. Karena kita merupakan satu keluarga otomotif.

” Pesan saya, walaupun kita menggunakan mobil. Saya berharap tidak arogan dijalan raya dan tetap mematuhi peraturan berlalu lintas serta menghargai pengguna jalan lainnya,”pesannya.

Wasianto Armani menambahkan, kepada anak-anak otomotif, mari membangun solidaritas, jadi bukan hanya berkumpul saja. Namun komunitas ini ia berharap bisa berfikir untuk juga membantu masyarakat yang membutuhkan.

“Pesan beliau (Rusdi Masse) kepada saya, untuk selalu melibatkan diri dengan kegiatan-kegiatan sosial. Saya selaku Ketua Oto RMS, dan pesan ini saya selalu sampai kepada anak-anak Otomotif,”tambahnya.

Sementara, Pembina King Peace Parepare, Muhammad Sadar mengatakan, semoga dengan Anniversary yang Ke 5 King Peace semakin sukses dan semakin kompak, itu yang kita harapkan selalu. Tentunya juga bukan hanya di Kota Parepare Sulawesi Selatan saja, namun diluar Sulawesi Selatan pun demikian.

” Jadi adek-adek semua, semoga terus semangat untuk menjalankan dan tetap solid. Bukan hanya malam hari ini saja, namun mari sama-sama membangun King Peace ini tumbuh menjadi semangat juang agar kedepan tentunya lebih merakyat,”katanya.(*/7ar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *