DPC TMP Karawang Resmi Dilantik, Nurdin Syam: Siap Berjuang Dan Berkolaborasi Dengan PDIP

INSIDENNEWS.com, KARAWANG– DPC Taruna Merah Putih (TMP) PDI Perjuangan Kabupaten Karawang periode 2023-2025, resmi dikukuhkan oleh Ketua DPD TMP Jawa Barat, Niko Rinaldo, di Hotel Brits Jalan Tarmunagara, Karawang Barat, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Minggu (10/9/2023).

Upacara pelantikan serta pengambilan sumpah tersebut, dilakukan Niko Rinaldo. TMP PDI Perjuangan itu sendiri, merupakan sayap partai yang terdiri dari kelompok segala usia. Acara pelantikan sayap partai tersebut, berbasis kepemudaan.

Prosesi pelantikan turut disaksikan oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Karawang, Taufik Ismail, Ketua Banteng Muda Indonesia, Slamet Djayusman, Ketua Repdem DPC Karawang, Novi Nur Agustianty, Ketua dan Pengurus PAC, Ranting Partai PDI Perjuangan, serta Pengurus DPC Taruna Merah Putih Karawang.

Pada Prosesi pelantikan itu, serah terima Surat Keputusan DPC Taruna Merah Putih diterima langsung oleh Nurdin Syam atau lebih dikenal dengan sapaan Mr Kim, sebagai Ketua DPC Taruna Merah Putih Karawang.

Dalam sambutannya, Nurdin Syam menyatakan siap berjuang dan berkolaborasi dengan PDI Perjuangan untuk turun bertemu dengan masyarakat. Hal itu dilakukan Nurdin Syam untuk kontestasi politik 2024 dan kemenangan PDI Perjuangan yang ketiga kalinya.

“Kepada kader TMP Kabupaten Karawang, agar TMP dijadikan sebagai rumah untuk berproses. Menyongsong tahun politik 2024, saya minta kader TMP dapat bersinergi dengan partai, kiranya benar benar berjuang untuk memenangkan partai. Tentunya, bonus kemenangan partai untuk diri anda sendiri,” pesan Nurdinsyam disambut tepuk tangan yang meriah oleh kader TMP.

Senada, disampaikan oleh Ketua DPD Taruna Merah Putih Jawa Barat, Niko Rinaldo. Ia berpesan agar Taruna Merah Putih mulai bekerja untuk pemenangan Pemilu 2024 mendatang.

“Kita harus bisa mensukseskan pesta Demokrasi ini ditubuh partai PDIP, mulai dengan bersinergi berjuang kebawah dengan rakyat. Karena acara ini sungguh begitu antusias dan semangat yang digelar di hotel mewah. Tentunya, dibarengi kerja kita untuk lebih mementingkan partai PIDP diatas kepentingan pribadi, apakah kita siap,”ucap Niko Rinaldo, yang sontak dibalas dengan teriakan yang semangat dan kompak oleh seluruh para kader TMP, dangan kata siap.

Sementara, Ketua DPC PDIP Karawang, Taufik Ismail dalam sambutannya, mengucapkan selamat dan sukses atas dilantiknya Nurdin Syam sebagai Ketua DPC TMP Karawang beserta seluruh jajaran pengurus TMP Karawang.

Taufik Ismail yang akrab di sapa Kang Pipik ini, menjelaskan kepada seluruh Kader TMP Karawang tentang sejarah berdirinya TMP, yang merupakan sayap Partai PDIP yang lahir pada 10 Januari 2008. Ia mengatakan, TMP didirikan oleh tokoh tokoh muda, seperti Maruar Sira’it, Rieke Dyah Pitaloka dan Hendrar Prihadi yang saat ini menjabat sebagai Ketua Umum DPP TMP.

“Semoga di kepengurusan baru DPC TMP Karawang ini, bisa lebih bersinergi dan selalu menjalin komunikasi yang positif dengan DPC, PAC dan Ranting. Karena, kita semua merupakan masih dalam satu wadah keluarga besar Partai PDI Perjuangan,”ucap Kang Pipik.

Selain itu Pipik menegaskan, agar kader TMP menjadi pemuda Pelopor, bukan Pelapor. Selain itu, sembari memberi semangat, ia mengatakan, pemuda harus siap menjadi petarung dimanapun keberadaanya untuk menjadi sosok militan dalam mencapai satu tujuan yang mulia.(yi/7ar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *