Pemerintah Kota Parepare Menggelar Safari Ramadhan

INSIDENNEWS.com, PAREPARE– Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare melaksanakan Safari Ramadan. Kegiatan ini merupakan agenda rutin tahunan yang melibatkan seluruh Kepala SKPD dan stakeholder lainnya.

Wali Kota Parepare, Taufan Pawe menyampaikan, program ini bertujuan untuk menyemarakkan dan mengagungkan Ramadan sebagai bulan penuh berkah, Rahmat dan maghfirah.

“Kita gelar di masjid-masjid seluruh kecamatan yang ada di Parepare. Kegiatan ini menjadi momentum penting untuk menjalin silaturahim antar sesama, sekaligus saling berbagi informasi terkait kemajuan pembangunan daerah,” ujarnya.

Dengan safari Ramadan, lanjut dia, diharapkan terjalin pendekatan antara pemerintah dan masyarakat. Sehingga pembangunan yang dilakukan dapat sesuai keinginan rakyat, baik sisi pemerataan infrastruktur, sosial, keagamaan serta memperkuat citra Parepare sebagai kota santri, kota ulama.

“Sejauh ini kita telah melakukan pembenahan-pembenahan di Kota Parepare khususnya dari segi infrastruktur untuk dijadikan ikon dalam menarik masyarakat berkunjung,” katanya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *