Lantik Pengurus DMI Parepare, Pangerang Rahim: Regenerasi Hal Yang Mutlak Untuk Dilakukan

INSIDENNEWS.com, Parepare– wakil Wali Kota Parepare, Pangerang Rahim menghadiri workshop manajemen pengelolaan masjid sekaligus melantik pengurus Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kota Parepare, di Balai Ainun Habibie, sabtu (13/05/23).

Pangerang mengatakan, pergantian pengurusan suatu organisasi atau regenerasi merupakan hal yang mutlak untuk dilakukan. Hal ini berkaitan dengan peremajaan bagi organisasi serta ajang pembelajaran bagi anggota-anggota yang akan menjadi pengurus nantinya.

“Saya ucapkan selamat dan sukses kepada pengurus yang baru dilantik. Selamat bekerja dan memberikan yang terbaik bagi kemashlahatan masjid yang ada dikota pareare. Dan kepada pengurus lama saya ucapkan terimakasih atas kerja-kerja nyata yang telah dilakukan serta kontribusinya terhadap pembangunan Kota Parepare,” kata Pangerang dalam sambutannya.

DMI lanjut Pangerang merupakan organisasi tingkat nasional dengan tujuan untuk mewujudkan fungsi masjid sebagai pusat ibadah, pengembangan masyarakat dan persatuan umat.

“Organisasi ini didirikan dengan maksud untuk meningkatkan keimanan, ketaqwaan, akhlak mulia dan kecerdasan umat serta tercapainya masyarakat adil dan makmur yang diridahi oleh Allah AWT,” lanjutnya.

Pangerang berharap, DMI Kota Parepare juga terus mendukung dan menyukseskan pelaksanaan pembangunan di Kota Parepare.

“Bukan hanya menyangkut keterlibatan secara langsung dalam berbagai kegiatan secara fisik, tapi berkontribusi dalam bentuk pemikiran, saran dan masukan bagi pemerinta daerah,” harapnya.*(rht)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *