Wali Kota Parepare Lepas Jalan Sehat BKPRMI

INSIDENNEWS.com, Parepare– Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, melepas jalan sehat yang diselenggarakan Badan Koordinasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) tingkat Provinsi Sulawesi Selatan dalam rangka milad ke-46 tahun, digelar di alun-alun kota, Minggu (3/9/2023).

Walikota berlatar belakang doktor hukum ini mengatakan, tema yang diusung pada kegiatan ini yakni ‘Memakmurkan Masjid, Majukan Indonesia’ dinilai memberikan inspirasi dan semangat tinggi.

“Ini salah satu cara mengaktualisasikan semangat sehat dan peduli terhadap masyarakat. Jalan Sehat bukan hanya sekadar aktifitas fisik, tetapi juga sebuah pernyataan bahwa kita siap bergerak bersama menuju kemakmuran dan kemajuan,” ungkap Taufan Pawe.

Taufan Pawe yang juga Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel ini mengapresiasi penyelenggara dan peserta jalan sehat tersebut, dimana sebagai wadah untuk menciptakan ikatan yang lebih kuat mengingatkan diri merupakan bagian dari satu komunitas yang peduli.

“Selain jalan sehat, BKPRMI juga menyelenggarakan donor darah. Kegiatan sosial ini sebagai wujud nyata dari semangat gotong royong dan kepedulian kita terhadap sesama,” ujarnya (*rjo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *