• Ming. Mar 3rd, 2024

Brimob Batalyon B Parepare Gelar Apel Pasukan dan Peralatan, Dalam Rangka Kesiapsiagaan Operasional Tahun 2020

By

Okt 5, 2020

INSIDENNEWS.COM, PAREPARE– Personel Batalyon B Pelopor Satuan Brigade Mobil (Brimob) Polda Sulawesi Selatan (Sulsel) melaksanakan giat apel gelar pasukan dalam rangka kesiapsiagaan operasional Tahun 2020, di Mako Batalyon B Pelopor Jalan Chalik No. 3 Kelurahan Sumpang Minangae, Kecamatan Bacukiki Barat Kota Parepare, Senin (5/10/2020).

Dalam Apel gelar pasukan dan peralatan ini, Komandan Batalyon B Pelopor, Kompol Sapari, memimpin langsung Apel dan pelaksanaan pengecekan kesiapan maupun perlengkapan personel.

“Atas perintah Dankor Brimob Polri, pagi ini dilaksanakan apel gelar pasukan dan perlengkapan untuk, mengecek kesiapan personel maupun perlengkapan sekiranya dibutuhkan, perkuatan yang bersifat kontigensi, terkait dengan rencana pelaksanaan kegiatan aksi Unras oleh Serikat Buruh di Indonesia yang puncaknya jatuh pada tanggal 6, 7, dan 8 Oktober,” ucapnya.

Selain itu, Kompol Sapari menambahkan, pengecekan Peralatan dan perlengkapan personel seperti, peralatan Penanggulangan Hura Hara (PHH), peralatan Search And Rescue (SAR), dan Kendaraan Taktis Batalyon B Pelopor.

“Kita laksanakan apa yang menjadi perintah pimpinan, untuk terus meningkatkan kesiapsiagaan kita di daerah masing-masing, untuk itu saya ucapkan terima kasih atas pelaksanaan apelnya, tetap waspada, dan tetap monitor perkembangan situasi,”ucap Sapari.

Selain mewujudkan Bhakti Brimob, lanjut Kompol Sapari, kepada masyarakat Terkait dengan pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2020, agar seluruh jajaran personel tetap memonitor perkembangan situasi yang ada.

“Disamping itu, sehubungan dengan penggunaan Medsos agar masing-masing lebih bijak lagi dan tidak diperbolehkan pers untuk memberikan komentar terkait dengan Pilkada. Dan dengan pelaksanaan tugas, saya harap seluruh personel dapat mematuhi Standar Operasional Prosedur (SOP),” tutup Sapari.(*/7ar)

By

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *