• Ming. Mar 3rd, 2024

HUT Sulsel ke 351 di Tengah Pandemi Covid-19, Ini Pesan Taufan Pawe

By

Okt 19, 2020

INSIDENNEWS.COM, PAREPARE — Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe, memberikan ucapan selamat kepada seluruh masyarakat Sulawesi Selatan, atas Hari Ulang Tahun Provinsi Sulawesi Selatan yang ke-351.

Ditengah masa pandemi Covid-19 saat ini, masyarakat Sulsel, tidak lagi menikmati kegiatan atau perayaan HUT Sulsel ke 351 Tahun.

Hal itu disampaikan Walikota Parepare, HM Taufan Pawe, senin (19/10/2020).

“Meskipun kegiatan ini diadakan berbeda dari biasanya, namun yakinlah kebahagiaan sesungguhnya masyarakat Sulsel ada ditangan kita para Politisi. Bagaimana kita mampu memberikan yang terbaik dan mampu mewujudkan mimpi-mimpi masyarakat Sulsel ditengah Pandemi Covid-19,” ujar Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD I) Partai Golkar Sulawesi Selatan itu.

Selain itu, Taufan Pawe menambahkan, meminta kepada seluruh kader dan simpatisan Partai Golkar, untuk berbagi bersama masyarakat pada HUT Sulsel, ditengah pandemi saat ini.

“Ditengah pandemi COVID-19, kami juga minta kepada seluruh Fraksi Partai Golkar se-Sulawesi Selatan, agar tetap eksis dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat kita, demi terciptanya masyarakat Sulawesi Selatan yang maju dan berkembang,” tandasnya.

Ditengah Pilkada Serentak 2020, Taufan Pawe juga mengajak, kepada seluruh Simpatisan Partai Golkar yang tengah menghadapi Pilkada serentak ini, agar bekerja dan melakukan sosialisasi paslonnya secara santun.

“Mari kita lakukan sosialisasi dan pendekatan kepada masyarakat secara santun jangan membuat gaduh daerah kita, jika lawan Politik kita melakukan hal-hal yang diluar dugaan, maka tugas kita bagaimana menjaga Kontestasi Pilkada ini berjalan dengan baik dan sukses, serta melahirkan Pemimpin yang terbaik dan murni menjadi pilihan rakyat,” harap Wali Kota dua periode ini. (*/7ar)

By

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *