• Jum. Apr 12th, 2024

Grand Opening Kaosta Cabang Palopo, Dengan Membagikan Ribuan Masker

By

Okt 30, 2020

INSIDENNEWS.COM, PALOPO– PT Kaosta Sukses Mulia, yang bergerak di konveksi dan sablon melebarkan sayap bisnisnya dengan membuka cabang di Kota Palopo, Jumat (30/10/2020).

Grand Opening Kaosta, kantor cabang kedua setelah Makassar ditandai dengan pemotongan tumpen, di kantor Cabang Kaosta Palopo Jalan Andi Jemma Kota Palopo.

Manager Umum PT Kaosta Sukses Mulia Asma, dalam sambutannya menyampaikan, ucapan terima kasih dan support untuk semua undangan yang telah hadir dalam opening Kantor Cabang Kaosta di Palopo.

“Semoga hadirnya Kaosta di Kota Palopo, dapat membantu dan memudahkan akses sahabat Kaosta Palopo dan sekitarnya agar lebih dekat lagi mendapatkan produk kami. Jadi tidak perlu lagi repot ke Parepare dan Makassar,” kata Asma.

Selain itu, Asma menambahkan, dengan pembukaan cabang dan outlet Kaosta di Palopo memberikan solusi kepada masyarakat Palopo dan sekitarnya untuk memperoleh seragam sekolah, seragam reuni dan lainnya,” tambahnya.

Ketua TDA Luwu Raya Shaiful Haq Usman menambahkan, hikmah yang dipetik teman TDA Palopo dengan pembukaan cabang Kaosta, adalah bagaimana membangun bisnis di tempat lain.

“Kami juga berpikir membuka cabang di Parepare.Tentunya ada tahapan yang harus dilalui dengan memperbaiki sistem dan laporan keuangan. Di TDA kita banyak belajar membangun bisnis supaya bisa maju dari UKM menjadi korporat seperti Kaosta, tentunya TDA sangat terbantu dengan kehadiran Kaosta dan kami anggota TDA siap mensupport,” kata Shaiful.

Direktur Palopo Pos, Husain Rasyid dalam sambutannya sangat mengapresiasi dengan hadirnya Kaosta dikota Palopo yang sungguh luar biasa.

“Disaat usaha lain tiarap, Kaosta luar biasa, justru membuka cabang di Palopo. Tentunya ke depan akan dilanjutkan promosi, apalagi di Palopo banyak komunitas. Kedepannya Palopo Pos dan Kaosta akan saling membaur satu dengan lainnya, mudah-mudahan berhasil semua,” ucap Husain.

Grand opening perusahaan konveksi di Ajatappareng, ditandai dengan pembagian ribuan masker gratis kepada pengendara yang melintas, di Jalan Andi Jemma.(*/7ar)

By

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *