• Rab. Apr 24th, 2024

Dua Tahun Kepemimpinan TP-Pangerang Rahim, Iwan Asaad: Sosok Pemimpin Yang Dibutuhkan Parepare 

By

Nov 3, 2020

INSIDENNEWS.COM, PAREPARE — Dua tahun di bawa nahkoda HM Taufan Pawe dan H Pangerang Rahim, mempertontonkan kekompakan jajaran Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare menuju Kota Industri Tanpa Cerobong Asap.

Selain itu, Pemkot Parepare selalu menekankan, disetiap kesempatan untuk mewujudkan Parepare sebagai Kota industri tanpa cerobong asap, yang berlandaskan tugas pilar, yakni pendidikan, kesehatan dan kepariwisataan. Ini pun seolah menjadi doktrin agar jajaran lingkup Pemkot bekerjasama demi mewujudkan hal tersebut.

Dalam hal itu, Sekertaris Daerah (Sekda) Parepare, H Iwan Asaad mengatakan, Walikota Taufan Pawe dan Wakil Walikota Pangerang Rahim adalah kiblat jajaran dalam bekerjasama untuk mewujudkan kota industri tanpa cerobong asap.

“Dua figur ini, pak TP (Taufan Pawe) dan Pak PR (Pangerang Rahim) sangat dibutuhkan Parepare saat ini. Sosok yang penuh inovasi dan pandangan jauh kedepan dimiliki oleh Pak TP. Sosok Kebapakan, dan pemersatu masyarakat, Aparatur Sipil Negara (ASN) serta komponen masyarakat dimiliki oleh Pak PR. Sebuah kombinasi yang lengkap akan membawa Parepare menuju Kota Industri Tanpa Cerobong Asap,” ungkap Iwan Asaad, Selasa (3/11/2020).

Selain itu, Iwan mengungkapkan, kolaborasi antar pemimpin yang cerdas dan bijak selalu diperlihatkan Taufan-Pangerang di setiap kesempatan.

Menurutnya, hal itu membuat jajarannya dapat menerjemahkan pemikiran keduanya dengan baik.

“Sebagai Sekda, memastikan visi misi Pak TP dan Pak PR yang tertuang dalam RPJMD sebagai bagian dari dokumen perencanaan. Alhamdulillah, dapat diterjemahkan oleh setiap SKPD dalam pencapaian program dan kegiatan. Tidak ada visi misi SKPD, yang ada hanya visi misi Pemerintah Kota untuk diwujudkan oleh semua SKPD,” jelasnya.(*/7ar)

By

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *