• Rab. Apr 24th, 2024

Pemkot Parepare Bantu, Membersihkan Puing Kebakaran

By

Nov 3, 2020

INSIDENNEWS.COM, PAREPARE — Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare turun langsung membantu warga membersihkan puing kebakaran, di Jalan Reformasi, Kelurahan Kampung Baru, Kecamatan Bacukiki Barat.

Hal itu diungkapkan, Camat Bacukiki Barat, Fitriany Djamain, saat ditemui di lokasi kebakaran, Selasa (3/11/2020).

Mantan wakil direktur RSUD Andi Makkasau Parepare Bidang Pelayanan itu mengatakan, pihaknya turun langsung bersama tim instansi terkait yakni, Dinas Kebakaran, BPBD, Dinas Sosial, Tagana, Satpol PP, dan TNI-POLRI Kota Parepare.

“Kami juga dibantu warga sekitar untuk membersihkan sisa-sisa kebakaran. Kita selaku pemerintah hadir sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat, terutama yang menjadi korban,” terang Fitriany.

Selain itu, Mantan Lurah Labukkang itu menjelaskan, atas perintah pimpinan, Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe dia bersama timnya bahkan telah mendirikan posko di lokasi kebakaran.

“Ini sebagai bentuk kepedulian bapak Wali kota Parepare, memerintahkan kami untuk turun langsung. Dan kami mendirikan posko bantuan bagi para korban musibah kebakaran. Dan hari ini kami melakukan penanganan pasca kebakaran dengan melakukan kerja bakti untuk membantu meringankan beban warga,” jelasnya.

Seperti yang diketahui, peristiwa kebakaran terjadi di Jalan Reformasi, Kelurahan Kampung Baru, Kecamatan Bacukiki Barat Kota Parepare pada hari, Kamis (29/10/2020) dini hari lalu.

Dalam kejadian musibah tersebut, tiga Rumah dilalap sijago merah dalam peristiwa tersebut. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, namun kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.(*/7ar)

By

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *