• Ming. Mar 3rd, 2024

Pimpin Upacara Pelepasan Personel Satgas Apter, Ini Pesan Dandim 1405/Mlts 

By

Nov 5, 2020

INSIDENNEWS.COM, PAREPARE– Komandan Komando Distrik Militer (Kodim) 1405 / Mlts, Letkol Czi Arianto Wibowo, melepas anggotanya yang tergabung dalam Satuan Tugas Aparat Toritorial (Satgas Apter) Kodam XVII / Cendrawai.

Pelepasan anggota Kodim 1405 / Mlts, melalui Upacara yang digelar, di Makodim 1405 / Mlts, Jalan Jenderal Ahmad Yani Km-4, Kelurahan Lapadde, Kecamatan Ujung Kota Parepare, Kamis (05/11/2020).

Dalam sambutannya, Dandim 1405 / Mlts, Letkol Czi Arianto Wibowo mengatakan, dengan melibatkan anggota Kodim 1405 / mlts, dalam Satgas Apter ke Kodam XVII / Cendrawasi, merupakan tugas dan tanggung jawab para prajurit yang tergabung Satgas Apter.

“Prajurit yang tergabung dalam Satgas Apter, nantinya akan di wilayah Indonesia bagian Barat, dan kepercayaan Ini merupakan kehormatan dari negara yang harus dilaksanakan dengan penuh kebanggaan, kesungguhan, totalitas dan rasa tanggung jawab yang tinggi,” ucap Dandim 1405 / mlts.

Selain itu, Letkol Czi Arianto Wibowo berharap, kepada anggota Kodim 1405 / mlts, agar menjaga kesehatan dan amanah yang diberikan selama penugasan Satgas Apter.

Selama pelaksanaan tugas, saya berharap yang ditugaskan menjaga kesehatan, menjaga faktor keamanan selama melaksanakan, dan agar selalu berhati-hati dalam pelaksanaan tugas, dan saya berharap tetap menjaga nama Satuan Kodim 1405 / Mlts, “harapanya.

Selain menjaga kesehatan dan amanah dalam penugasan, Letkol Czi Arianto Wibowo, juga mengingatkan kepada anggotanya agar, melindungi perlengkapan terutama barang-barang inventaris Senjata, maupun perlengkapan perorangan selama melaksanakan tugas, “ucapanya.

Dandim 1405 / Mlts, Letkol Czi Arianto Wibowo pada Upacara Pelepasan mengimbau kepada anggota yang tergabung dalam Satgas Apter, Serda sukiawan 1405-03 dan Serda samsul kasim 1405-03, agar selalu mengingat keluarga, komunikasi selalu dengan keluarga, dan apa Bila ada kesepakatan agar menyampaikan kepada Komandan atau Perwira yang ada di Kodim 1405 / Mlts, “ujarnya.

Pada Upacara Pelepasan anggota Kodim 1405 / Mlts, juga hadir, Kasdim 1405 / mlts, Walikota Inf Oberan Tandirerung, staf Perwira, para Danramil dan para Anggota Kodim 1405 / Mlts. (* / 7ar)

By

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *