INSIDENNEWS.COM, PAREPARE–¬†Guna memutus mata rantai penyebaran virus corona, atau Coronavirus Disiase (COVID-19). Lurah Lapadde bersama Team Reaksi Cepat (TRC), melakukan penyemprotan cairan disifektan ke rumah warga yang terkonfirmasi positif, Jumat (27/11/2020).

Dalam hal ini, Lurah Lapadde, Sry Meiriany mengatakan, penyemprotan disinfektan di salah satu rumah warga yang terpapar virus Corona, di Jalan Lagaligo, Kelurahan Lapadde, Kecamatan Ujung, Kota Parepare.

Komandan Regu (Dandru) 2 Team Reaksi Cepat, Syawal bersama 3 anggota TRC, melakukan penyemprotan disinfektan di sekitar pekerangan rumah warga di Lapadde, yang terkonfirmasi Positif.

Dalam kegiatan ini, di tengah-tengah aksi Penyemprotan Disinfektan yang dilakukan tim Satgas, Sry Meiriany memberikan imbauan kepada warga, untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, dengan rutin mencuci tangan dan memakai masker saat berada diluar rumah, dan juga menjaga kebersihan rumah.

“Saya berharap, tetap melakukan protokol kesehatan dengan mengikuti aturan pemerintah, dan apabila melakukan aktifitas di luar rumah agar selalu menggunakan masker, dan tetap menjaga Jarak,”ucapnya.

Selain itu Sry Meiriany mengimbau kepada warga, agar tetap dirumah bila tak ada kegiatan atau aktivitas diluar rumah.

“Kalau Tidak ada keperluan diluar rumah tidak usah keluar, karena menjaga kesehatan diri kita, sama halnya menjaga keluarga yang berada didalam rumah,”imbaunya kepada warga di saat aksi penyemprotan dilakukan oleh Tim Satgas.(syaputra/7ar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!