• Ming. Mar 3rd, 2024

Brimob Parepare batalyon B pelopor mempergencar Patroli untuk keamanan Pilkada di Kab. Barru

By

Nov 28, 2020

INSIDENNEWS.COM, PAREPARE– Segala upaya yang dilakukan personel Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Sulawesi Selatan demi mewujudkan dan menciptakan situasi aman dan kondusif, salah satunya adalah dengan melakukan patroli bersama dengan kewilayahan, dengan sasaran gudang logistik, KPUD Barru jalan Jendral Sudirman Kecamatan Sumpang Binangae Kabupaten Barru, Sabtu (28/11/2020).

Kegiatan patroli ini bertujuan untuk mencegah dan meredam segala bentuk ancaman gangguan yang dapat mengancam keamanan dari pada Gudang Logistik Pemilu, kantor KPUD dan kantor Bawaslu di Kabupaten Barru.

Komandan Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Sulawesi Selatan Kompol Sapari mengatakan, bahwa Dalam pelaksanaan pengamanan di gudang logistik KPUD agar selalu meningkatkan kewaspadaan dalam bertugas, menjaga kesehatan dan melaksanakan patroli disekitar gudang untuk memastikan keamanan baik digudang maupun sekitar lingkungan gudang tetap aman dan kondusif dan dalam pelaksanaan patroli tetap mematuhi Prokes.

“Patroli dan kontrol gudang logistik KPUD dilaksanakan untuk memantau situasi dan memastikan keamanannya walaupun sudah dilakukan penjagaan dan pengamanan. personil Polri, kita tetap aktifkan patroli dengan sasaran lokasi tersebut” kata Sapari.

Kompol Sapari menambahkan, Tujuan kegiatan ini yaitu untuk memelihara situasi kamtibmas tetap aman, kondusif dan mewujudkan bhakti Brimob untuk masyarakat.

Selain patroli kami juga memberikan imbauan tentang mematuhi protokol Kesehatan” tutup Sapari.(*/7ar)

By

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *