• Rab. Apr 24th, 2024

Kodim 1405/Mlts Menggelar Pelatihan Menembak, Ini Pesan Dandim

By

Des 1, 2020

INSIDENNEWS.COM, PAREPARE– Komandan Komando Distrik Militer (Kodim) 1405/Mlts, Letkol Czi Arianto Wibowo, menggelar Pelatihan menembak senjata ringan (Latbakjatri) Triwulan IV Tahun 2020, di Lapangan tembak Kodim 1405/Mlts, Jalan Jenderal Ahmad Yani Kilometer 4, Kelurahan Lapadde, Kecamatan Ujung, Kota Parepare Sulawesi Selatan (Sulsel), Selasa (1/12/2020).

Meskipun dalam situasi pandemi Covid-19 latihan Triwulan IV, tetap harus dilaksanakan tentunya dengan menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19 yang diikuti puluhan prajurit Kodim 1405/Mlts.

Dandim 1405/Mlts Letkol Czi Arianto Wibowo Saat dikonfirmasi mengatakan, latihan Senjata ringan (Latbakjatri) dan pistol Triwulan IV Tahun 2020, tidak lain dalam rangka kesiapsiagaan sebagai prajurit harus terus diasah.

“Latihan-latihan ini akan rutin dilaksanakan guna melatih kemampuan dasar setiap prajurit, jadi harus dilatih dan diasah terus-menerus serta tetap diwajibkan mengedepankan protokol kesehatan,” ujarnya.

Selain itu, Letkol Czi Arianto Wibowo berharap, Semua prajurit Kodim 1405/Mlts yang mengikuti latihan menembak Triwulan IV Tahun 2020 ini, untuk dapat memanfaatkan sebaik mungkin dan melaksanakan latihan ini dengan bersungguh-sungguh.

“Guna memelihara dan meningkatkan kemampuan menembak Senjata ringan (Latbakjatri) dan pistol Triwulan IV, disetiap perajurit.

Letkol Czi Arianto Wibowo menambahkan, bahwa utamakan faktor keamanan selama latihan berlangsung pergeseran dan pelaksanaan, mengikuti setiap petunjuk dan perintah dari pelatih menembak.(jn/7ar)

By

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *