• Jum. Apr 12th, 2024

Kodim 1405/Mlts, Gelar Apel Danramil dan Babinsa Tersebar TA. 2020, Ini Pesan Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan

By

Des 4, 2020

INSIDENNEWS.com, BARRU– Dengan tema, Komandan Komando Rayon Militer (Danramil) dan Bintara Pembina Desa (Babinsa), Siap Mendukung Tugas TNI AD dalam Penanganan Covid-19, Pemulihan Ekonomi dan Mensukseskan Pilkada Serentak Tahun 2020, Kodim 1405/Mlts menggelar Apel Danramil dan Babinsa Tersebar Tahun 2020.

Apel Danramil dan Babinsa Tersebar Tahun 2020, dilaksanakan dengan mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes), di Lantai 2, Aula Kantor Bappeda, Jalan Iskandar Unru, Kelurahan Sumpang Binangae, Kecamatan Barru, Kabupaten Barru Sulawesi Selatan (Sulsel).

Dalam hal ini, Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan Kabupaten Barru, Drs. Andi Jalil. M, dalam sambutannya mengatakan, kedepannya TNI-POLRI, agar tetap solid dalam pelaksanaan tugas penerapan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19 dilapangan.

“Di Kabupaten Barru, tinggal lima hari lagi akan dilaksanakan, diharapkan pada pesta demokrasi dalam memilih pemimpin di Kabupaten Barru, agar dapat terlaksana dengan baik, aman dan lancar,”ucapanya, Jumat (4/12/2020).

Selain itu, Andi Jalil menyampaikan ucapan terima kasih kepada Forkopimda dalam pelaksanaan pembangunan Kabupaten Barru.

“Terima kasih atas kerjasamanya, dalam pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Barru, demi untuk masyarakat,”tandasnya.(*/7ar)

By

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *