• Sel. Apr 23rd, 2024

Dandim 1405/Mlts Hadiri Rapat Koordinasi Pencegahan Penularan Covid-19 dan Penegakan Prokes

By

Des 11, 2020

INSIDENNEWS.com, BARRU– Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 1405/Mlts, Letkol czi Arianto Wibowo menghadiri rapat Koordinasi dalam rangka Pencegahan Penularan Covid-19 dan Penegakan Protokol Kesehatan yang dibuka Sekda Kabupaten Barru, Dr. Ir. Abustan, M.Si, di Ruang Data Kantor Bupati Barru, Jalan Sultan Hasanuddin, Kelurahan Coppo, Kecamatan Barru, Kabupaten Barru, Jumat (11/12/2020).

Dalam rapat, Abustan dalam sambutannya mengatakan, setelah pemungutan suara kondisi Kabupaten Barru, dalam keadaan kondusif.

“Tracing secara total mulai tanggal, 1 Desember 2020, dan mulai hari ini dilakukan tracing/swab yang akan dilaksanakan, di Bola Sobae,”ucapnya.

Selain itu, Abustan menambahkan, Tracing kali ini ada dua, yaitu Rapid test dan Swab, dan akan dilaporkan ke Desk Pilkada Nasional.

“Tracing akan dilaksanakan maksimal tujuh hari, terkait perda yang sudah dikoordinasikan dengan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), namun sampai saat ini belum keluar,”tambahnya.

Lanjut Abustan, instruksi Dandim 1405/Mlts dan Kapolres Barru, perijinan acara pengantin, hanya sampai pukul 16.00 Wita, guna memperketat pendisiplinan Protokol Kesehatan (Prokes).(dal/7ar)

By

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *