• Rab. Apr 24th, 2024

Tegakkan Prokes Covid-19, Pemkot Parepare Gelar Operasi Gabungan

By

Des 12, 2020

INSIDENNEWS.com, PAREPARE– Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare gelar operasi gabungan, melibatkan TNI-POLRI dalam menegakkan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19.

Operasi gabungan diawali dengan, apel pengecekan yang dipimpin oleh, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP), H Muh Anzar, di depan Kantor Satpol PP Jalan Chalik II, Kelurahan Sumpang Minangae, Kecamatan Bacukiki Barat, Kota Parepare, Sulawesi Selatan (Sulsel), Sabtu (12/12/2020) malam.

Dalam hal ini, H Muh Anzar menyampaikan, Patroli gabungan akan dilaksanakan di Kota Parepare, terkait dengan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19.

“Pada Operasi penegakan Protokol Kesehatan Covid-19, Saat ini masih ada 2 Kecamatan di Kota Parepare yang masuk dalam zona merah Covid-19,”ucapnya.

Walikota Parepare, HM Taufan Pawe sebelumnya menjelaskan, berbagai upaya yang dilakukan Pemerintah Kota Parepare, dalam memutuskan mata rantai penyebaran virus Covid-19.

“Kami berharap, masyarakat ikut serta dalam memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19, dengan cara menerapkan hidup sehat, dengan mengikuti Protokol Kesehatan yaitu, Mencuci tangan, Memakai Masker, dan Menjaga Jarak,”tandasnya.(*/7ar)

By

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *