• Sab. Mar 2nd, 2024

Dandim 1405/Mlts, Apresiasi Pelatihan dan Peningkatan SDM Dishub, Yang Digelar Pemkot Parepare

By

Des 15, 2020

INSIDENNEWS.com, PAREPARE– Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare, melalui Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Parepare, menggelar pelatihan dan peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) petugas lapangan, di Aula Dinas Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kota Parepare, dan di Markas Komando Distrik Militer (Makodim) 1405 Mallusetasi.

Secara berani, Pelatihan dan Peningkatan SDM Dishub Kota Parepare, dibuka resmi oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Parepare, H Iwan Asaad.

Peningkatan SDM Dishub Kota Parepare dijajarannya, sebagai upaya mengubah mindset petugas lapangan, agar menjadi lebih baik.

Pelatihan yang diawali dengan proses penyerahan petugas, dari Dishub yang nantinya akan dilatih oleh anggota dari kodim 1405 Malusetasi, digelar selama 3 hari, mulai Senin (14/12/2020) kemarin, hingga, Rabu (16/12/2020) besok.

Sebelumnya, personel Dishub sudah diberikan pembekalan dari Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Parepare.

Hal itu disampaikan, Pelaksana Tugas (PLT) Kepala Dinas Perhubungan Kota Parepare, HM Iskandar Nusu, Selasa (15/12/2020).

“Dalam Pelatihan dan Peningkatan SDM yang digelar kali ini, merupakan sebagai bentuk bahwa Dinas Perhubungan Kota Parepare, bersinergi dengan TNI-POLRI,” jelas Iskandar Nusu.

Sementara Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 1405 / Mlts, Letkol Czi Arianto Wibowo mengapresiasi, Pelatihan dan Peningkatan SDM Dishub yang digelar Pemkot Parepare.

“Kegiatan seperti ini, kami sangat mengapresiasi, karena ini masalah masyarakat, terhadap pembangunan transportasi dan perekonomian masyarakat dimasa Pandemi Covid-19,” ujarnya. (Dal / 7ar)

By

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *