• Ming. Mar 3rd, 2024

Polres Parepare dan Pemkot Parepare Serta Kodim 1405/Mlts, Melakukan Rakor Pengamanan Natal dan Tahun Baru

By

Des 16, 2020

INSIDENNEWS.com, PAREPARE– Polres Parepare dan Pemkot Parepare, serta Kodim 1405/Mlts melakukan Rapat Koordinasi (Rakor) Pelaksanaan Operasi Lilin Tahun 2020, dalam rangka Pengamanan Natal dan Tahun baru 2021, di Mapolres Parepare, Rabu (16/12/2020).

Rakor pelaksanaan Pengamanan Natal dan Tahun Baru dihadiri oleh, Kabag Ops Polres Parepare, H. Muhabar, S. Sos, Denpom Parepare, Lettu Cpm Setyo, Pa Yon Brimob Parepare, Iptu Burahim, Kasatpol PP, Kamaruddin, M. Si, Dinas Kesehatan Parepare, Kasna, Kepala Perwakilan Jasaraharja Parepare, Alwin, Kabid Dishub Parepare, Nawawi, S.Sos, Ksop Parepare, Sahrum Asis, Call Centre Parepare, Fadli Anwar, BPBD Parepare, Erick.

Dalam hal ini, Kapolres Kota Parepare, AKBP Welly Abdillah berharap, kepada instansi yang terkait dalam pelaksanaan pengamanan Operasi Lilin jelang Natal dan Tahun Baru 2021, bertanggung jawab dalam melaksanakan tugasnya, sehingga dapat berjalan dengan baik.

“Tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19, pada saat menjalankan tugas Pengamanan Natal dan Tahun Baru 2021,”ujarnya.

Dari hasil Rakor Pelaksanaan Operasi Lilin yang digelar di Mapolres Parepare, setiap instansi yang terlibat dalam pengamanan Natal dan Tahun Baru, masing-masing instansi menunjuk enam orang personelnya, untuk melaksanakan pengamanan Natal dan Tahun Baru 2021.(*/7ar)

By

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *