• Rab. Apr 24th, 2024

Pemkot Parepare Tampilkan 3 Slide, Upaya Untuk Menekan Angka Penyebaran Covid-19

By

Jan 3, 2021

INSIDENNEWS.com, PAREPARE– Tiga slide yang ditayangkan Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare, berupaya untuk menekan angka penyebaran virus Covid-19, di Kota Parepare Sulawesi Selatan.

Dalam Tiga Slide ini, Walikota Parepare HM Taufan Pawe meminta kerjasama masyarakat, agar kooperatif dalam menekan angka yang terkonfirmasi dikota Parepare.

Slide Pertama, Jumlah kasus di Sulawesi Selatan terus bertambah, kini telah mencapai 32.187 kasus terkonfirmasi, dimana 28.168 diantaranya telah dinyatakan sembuh dan 601 lainnya meninggal dunia. Pada hari Sabtu kemarin, penambahan kasus terkonfirmasi mencapai 600 orang.

Slide Kedua, Di Kota Parepare sendiri, kasus positif juga terus bertambah, kini telah mencapai 647 kasus, dimana masih terdapat 106 kasus aktif.

Slide Ketiga, Surat Edaran, Maka dari itu, Pemeritah Kota terus berupaya untuk menekan angka persebaran kasus ini, salah satunya dengan mengeluarkan surat edaran bernomor 060/26/GT.Covid19.

Surat Edaran ini berisikan pembatasan aktivitas masyarakat dan perdagangan hanya hingga Pukul 20.00 WITA, yang berlaku hingga tanggal 15 Januari 2021,”ucapnya.

Selain itu, Taufan Pawe menambahkan, Maka dari itu, kami bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) meminta kerja sama masyarakat untuk kooperatif dalam menjalankan Surat Edaran ini. Ingatki, kita jaga dirita, berarti kita jagaki juga orang-orang disekitarta,”tambahnya.(7ar)

By

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *