• Ming. Mar 3rd, 2024

Ironis, Ditengah Wabah Tunjangan Perumahan DPRD Naikkan Hingga 5 Juta Rupiah Perbulan

By

Jan 7, 2021

INSIDENNEWS.com, NIAS BARAT– Di tengah Pandemi Virus COVID-19 yang sedang melanda Indonesia, Pemerintah Nias Barat juga tidak tinggal diam dalam memberikan bantuan kepada masyarakat dampak dari Covid-19 ini.

Namun ada yang menarik perhatian masyarakat di daerah Kabupaten Nias Barat. Dengan adanya informasi kenaikan tunjangan perumahan DPRD hingga 5 Juta Rupiah perbulan.

“Ironisnya, disaat masyarakat menjerit akibat dampak covid-19, ekonomi masyarakat menjadi lemah, masyarakat juga sangat mengharapkan uluran tangan dari pemerintah, namun di balik kesusahan itu, kami dari perwakilan rakyat memikirkan tunjangan perumahan DPRD Nias Barat naik hingga 5 juta rupiah,”ucapnya, Kamis (7/1/2021)

Sementara, Dengan informasi kenaikan tunjangan Perumahan DPRD, Ketua OKP, DPD IPK Nias Barat, Restueli Gulo S.Sos mengatakan, ini sungguh tidak relevan dengan keadaan saat ini, terkesan tidak pro rakyat.

“Kenaikan tunjangan anggota DPRD Nias Barat saat ini, sungguh tidak relevan, apalagi dengan keadaan saat ini, terkesan tidak pro rakyat. Apalagi saat ini Indonesia sedang mengalami bencana Pandemi Covid-19,”tegasnya.

Selain itu, lanjut Restueli Gulo menambahkan, semoga perwakilan rakyat benar memperhatikan nasib rakyatnya, bukan memperhatikan Nasib diri sendiri,”tambahnya.

Terpisah, Kepala Badan Keuangan Kabupaten Nias Barat, Sabaeli Gulo saat di temui wartawan di ruang kerjanya, Selasa (5/1/2021) lalu mengatakan, kenaikan tunjangan perumahan itu lebih jelas, kalau Sekda dan Sekwan di konfirmasikan,”tegasnya.

Selain itu, Sekwan DPRD Kabupaten Nias Barat, Budinurani Gulo membenarkan dengan adanya kenaikan tunjangan perumahan DPRD itu, yang diamanatkan sebesar kurang lebih 5 jutaan kalau tidak salah,” ungkap sekwan, Rabu (6/1/2021) kemarin.(*/7ar)

By

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *