Pembangunan Tempat Wisata KAMADU BEACH di Kabupaten Nias Barat, Pemerintah Hanya Diam

INSIDENNEWS.com, NIAS BARAT– Wajah baru yang menghiasi wajah Nias barat, dengan keindahan destinasi wisata KAMADU BEACH yang mampu memberikan warna baru bagi pencinta wisata.

Panorama yang tidak bisa di lukiskan oleh kata-kata siapapun, dan mampu memberikan warna keindahan KAMADU BEACH (Kara maduwu) yang terletak di daerah sihene’asi, Desa Tetehosi, Kecamatan Sirombu Kabupaten Nias Barat.

Desa tatehosi ini, merupakan salah satu desa yang berada di Kecamatan Sirombu, Kabupaten Nias barat, Provinsi sumatera Utara, Indonesia.

Hal ini diungkapkan oleh salah satu pengunjung, inisial Pgl, yang tak ingin namanya dipublikasikan, saat diwawancarai oleh wartawan Insidennews.com, Sabtu (9/1/2021).

“KAMADU BEACH ini, sangat menarik dan memanjangkan setiap orang yang berkunjung, seakan tidak mau buru-buru meninggalkan tempat ini,”terangnya.

Selain itu, ia menjelaskan, Tempat ini juga sangat aman untuk berwisata, baik keindahan alamnya, juga pemandangannya di pinggir pantai yang luas Samudra Hindia.

Ia menambahkan, Namun sungguh sayang, tempat ini belum di sentuh sama sekali pembangunan dari Pemerintah Pusat maupun pemerintah daerah.

“Sangat disayangkan, tempat seindah ini tak diperhatikan oleh pemerintah, sehingga pengelola daerah pariwisata ini, Amonio Hia memulai dengan modal sendiri dengan menata tempat yang begitu indah,”ujarnya.

Bahkan, lanjutnya, ada beberapa master plan untuk daerah ini, termasuk penginapan, kolam renang dan berbagai fasilitas yang sangat terbatas dengan ala kadarnya.(*/7ar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *