• Rab. Apr 24th, 2024

Kasat Lantas Pinrang Kawal Bantuan Sembako Yayasan Kemala Bhayangkari Sulsel, Untuk Korban Gempa Sulbar

By

Jan 17, 2021

INSIDENNEWS.com, PINRANG– Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas) Kepolisian Resor (Polres) Pinrang, AKP Dharmawaty bersama personel Satlantas, Sabhara, dan Propam Polres Pinrang melakukan pengawalan khusus kepada para pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Sulawesi Selatan (Sulsel), dalam rangka pendistribusian bantuan sembako kepada para korban bencana alam Gempa Bumi di Kabupaten Majene dan Kabupaten Mamuju Provinsi Sulawesi Barat.

AKP Dharmawaty, memimpin langsung pengawalan pendistribusian bantuan sembako untuk para korban bencana alam Gempa Bumi di Kabupaten Majene dan kabupaten Mamuju Provinsi Sulawesi Barat.

AKP Dharmawaty, saat dikonfirmasi awak media mengatakan, akan mengawal pendistribusian bantuan sembako dengan menggunakan kendaraan dinas Foreder Sat Lantas Polres Pinrang.

“Hari ini saya akan memimpin langsung pengawalan pendistribusian bantuan sembako untuk para korban bencana alam Gempa Bumi di Kabupaten Majene dan kabupaten Mamuju Provinsi Sulawesi Barat.” Ujar Dharmawaty usai melaksanakan upacara pelepasan bantuan sembako menuju Provinsi Sulbar, Minggu (17/01/2021)

Selain itu, AKP Dharmawaty menambahkan, bantuan yang ia kawal merupakan bantuan dari pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Sulawesi Selatan (Sulsel).

“Bantuan akan didistribusikan secara langsung oleh Ketua Bhayangkari Daerah Sulawesi Selatan Ny. Shanty Merdisyam kepada para korban bencana alam gempa bumi,”ucapnya.

Ketua Bidang Umum Pengurus Yayasan Kemala Bayangkari Polda Sulsel, Mei Adeni Mohan mengatakan, bantuan yang Akan Distribusikan berupa sembako, makanan instan dan alat rumah tangga.

“Semoga bantuan yang disalurkan oleh Ketua Bhayangkari Daerah Sulawesi Selatan, Ny. Shanty Merdisyam, bisa meringankan beban para korban bencana gempa bumi di pengungsian masing masing,”ujarnya.(*/7ar)

By

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *