• Sel. Apr 23rd, 2024

Ringankan Beban Korban Gempa di Sulbar, DEMA Fakultas Tarbiyah Salurkan Donasi ke Onecare Parepare

By

Jan 20, 2021

INSIDENNEWS.com, PAREPARE– Dalam rangka upaya untuk membantu masyarakat, yang berdampak gempa bumi di Sulawesi Barat, DEMA Fakultas Tarbiyah ikut menyalurkan donasi untuk korban gempa bumi di Majene-Mamuju Sulbar.

Donasi yang disalurkan merupakan sisa uang dari kegiatan selama masa jabatan DEMA Fakultas Tarbiyah IAIN Parepare Periode 2020, ucap Ketua DEMA Fakultas Tarbiyah, Mustika Ayu Safitri saat dikonfirmasi melalui WhatsApp.

“Dana tersebut di belikan Barang kebutuhkan, untuk korban bencana Gempa diSulbar, diserahkan melalui Lembaga Kemanusiaan Onecare, yang diterima langsung oleh Muly Wakil sebagai Bendahara Onecare Parepare,” katanya.

Sementara, Bendahara DEMA Fakultas Tarbiyah, Tasya menambahkan Barang donasinya, nantinya akan melayani masyarakat di sekitar terkena Gempa Bumi di Sulawesi Selatan, “katanya.

Selain itu, Mustika Ayu Safitri menfucapka Terimakasih kepada para donatur yang telah ikut andil dalam kegiatan yang dilakukan oleh DEMA Fakultas Tarbiyah untuk meringankan beban beban saudara kita di Sulawesi Barat. (Dw / 7ar)

By

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *