• Sab. Mar 2nd, 2024

Sambut HUT Pinrang, Pemkab Gelar Lomba Keagamaan Secara Virtual

By

Feb 15, 2021

INSIDENNEWS.com, PINRANG– Dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Pinrang yang ke-61. Bupati Pinrang H Andi Irwan Hamid membuka lomba keagamaan secara virtual, Minggu (14/2/2021) kemarin, di Kantor Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan.

Irwan Hamid yang didampingi Ibu Ketua TP PKK Kabupaten Pinrang, Wakil Bupati Pinrang, H Alimin serta jajaran forkopimda dan kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) hadir dalam kegiatan tersebut.

Pada kesempatan itu, Bupati Pinrang, Andi Irwan Hamid mengatakan, pembukaan lomba keagamaan yang bernuansa religi ini, akan di ikuti oleh 12 Kecamatan Se-Kabupaten Pinrang.

“Mengingat kondisi daerah kita yang sekarang ini masih dalam suasana pandemi Covid-19. Untuk itu, kegiatan ini di adakan secara virtual,”ucapnya.

Selain berlangsung secara virtual, lanjutnya, kegiatan tersebut akan berlangsung mulai tanggal 14 Februari hingga tanggal 18 Februari mendatang.

“Peringatan hari jadi Kabupaten Pinrang yang ke-61 tahun, kini berbeda dengan tahun sebelumnya, sebagai rasa syurkur kita. Atas nama pemerintah Daerah Kabupaten Pinrang, perlombaan keagamaan yanb diperlombakan yakni, lomba Tadarus dan Barazanji, lomba Shalawat dan lomba Pildacil,”ujarnya.

Andi Irwan Hamid berharap, kegiatan positif seperti ini dapat dipertahankan dan jika perlu ditingkatkan lagi.

“Bagi para peserta lomba, selamat bertanding, kalah menang sudah biasa dalam ajang perlombaan, yang paling penting, junjung tinggilah Sportifitas. Dan kepada dewan juri, agar kiranya selalu bersikap sportif dan obkektif dalam melakukan penilaian,”harapnya.(*/7ar)

By

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *