• Sel. Apr 23rd, 2024

Wujud kebersamaan Babinsa 1405/02 Soreang Bersama Warga

By

Feb 18, 2021

INSIDENNEWS.com, PAREPARE– Bintara pembina Desa (Babinsa) 1405/02 Soreang, Sertu Rustan bersama warga melaksanakan karya Bakti dalam pekerjaan pembagunan Mesjid Attauhid.

Pelaksanaan kerya Bhakti bersama masyarakat dilaksanakan di jalan Patta Unga, Cempae kelurahan watang soreang, kecamatan Soreang Parepare Kamis (18/2/2021).

Kegiatan karya bakti ini, merupakan bentuk kepedulian aparat teritorial terhadap desa binaanya dan juga sebagai wahana untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat.

Wujud nyata kemanunggalan TNI dan rakyat ini dilakukan Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 1405/02 Soreang, Sertu Rustan dengan membantu pekerjaan pembagunan Masjid Attauhid.

“Gotong royong dalam perbaikan musollah merupakan salah satu usaha Babinsa dalam menjalin hubungan yang harmonis dengan warga masyarakat di desa binaan”Ungkap Babinsa.

Selain itu, juga untuk menjaga kebersamaan dengan masyarakat dan kerja sama dengan warga serta untuk meringankan beban warga masyarakat yang berada dilokasi binaan Babinsa.(dal/7ar)

By

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *