• Jum. Jun 14th, 2024

Cegah Banjir, Pengerjaan Drinase Menjadi Salah Satu Program TMMD ke-110

By

Feb 22, 2021

INSIDENNEWS.com, PAREPARE– Dalam mencegah banjir, Personil Kodim 1405 / Mlts yang dipimpin oleh Kasdim 1405 / Mlts Walikota Inf Oberant Tandirerung melakukan kegiatan pekerjaan pembuatan saluran Drainase dalam program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 Tahun 2021.

Personel Kodim 1405 / mlts bersama warga, gotong royong dalam membangun saluran drainase yang menjadi salah satu sasaran dalam program TMMD ke-110 Tahun 2021.

“Bersama warga, dalam mengerjakan saluran drainase ini adalah kegiatan lanjutan, dengan melakukan pembuatan parid drainase. Dan semoga kegiatan ini bisa terselesaikan dengan cepat dan tepat waktu,” harap Kasdim 1405/Mlts Mayor Inf Oberant Tandirerung

Pengerjaan proses drainase yang dikerjakan secara pertahap ini, ditargetkan selesai hingga sepanjang 720 Meter. Mendapat apresiasi dari daerah tetangga hingga ke warga setempat.

Jufri Maudu, merupakan warga Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep) Sulawesi Selatan, ikut berkontribusi dalam pekerjaan program TMMD Ke-110 Ta 2021.

“Kegiatan TMMD ini, sangat membantu masyarakat, mencegah banjir saat hujan, juga membuat lingkungan sekitar tertata rapi dan bersih. Semoga apa yang diharapkan dapat dicapai bersama,” ujarnya.

Diketahui, lokasi yang menjadi program TMMD ke-110 Tahun 2021, di Jalan Jenderal M Yusuf Kelurahan Lemoe, Kecamatan Bacukiki, Kota Parepare Sulawesi Selatan. Dandim 1405 / mlts, Letkol Czi Arianto Wibowo berharap, kekompakan dan saling gotong royong ini, antara personel, warga dan jurnalis dapat dipertahankan, dipupuk dan dipelihara dengan baik.

“Saya berharap, kebersamaan ini tetap dibangun, agar apa yang kita harapkan bersama itu, dapat dicapai. Semoga pengerjaan ini bisa terselesaikan dengan cepat dan tepat waktu, “harap Dandim 1405 / mlts, Letkol Czi Arianto Wibowo. (* / 7ar)

By

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *