• Rab. Apr 24th, 2024

Rutin Sosialisasi Prokes dan Kegiatan Jumat Berkah, Satlantas Pinrang Mendapat Apresiasi Dari Kapolres

By

Feb 26, 2021

INSIDENNEWS.com, PAREPARE– Jumat berkah, merupakan rutinitas yang dilakukan oleh Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan.

Usai memberikan sosialisasi Protokol Kesehatan (Prokes) kepada masyarakat Kabupaten Pinrang, Satlantas Polres Pinrang lanjut dengan melakukan Jumat berkah dengan membagikan nasi kotak kepada kaum duafa dan para pengguna jalan.

Dengan memimpin sosialisasi dan jumat berkah. Kasat Lantas Polres Pinrang, AKP Dharmawaty Se.MM, yang didampingi Kanit Dikyasa, Bripka Muhammad Jasman, tetap menjalankan tugas dan tanggung jawabnya demi memberikan pelayanan keamanan dan rasa nyaman kepada masyarakat.

“Bentuk kegiatan Jumat berkah yang kami lakukan bersama yaitu, program rutinitas porsonel Satlantas Polres Pinrang, dengan membagikan nasi kotak kepada kaum duafa, tukang becak, dan pemulung,”ucap Polwan yang di kenal sangat ramah dan dermawan kepada masyarakat.

Sementara, Kanit Dikyasa, Bripka Muhammad Jasman menambahkan, selain melakukan kegiatan sosialisasi Protokol Kesehatan dan Jumat Berkah, personel Satlantas Polres Pinrang tetap menjalankan tugas dengan melakukan pengamanan jalan.

“Para Personel tetap melakukan tugasnya. Dengan melakukan mengaturan lalulintas, dan pengamanan jalan didepan masjid saat masyarakat akan beranjak sholat Jumat berjamaah di masjid, serta mensosialisasikan Protokol Kesehatan,”ujar Bripka Muhammad Jasman yang biasa disapa Uje.

Kapolres Pinrang, AKBP M Arief Sugihartono S.ik mengungkapkan, Kasat Lantas Polres Pinrang bersama Personel Polres Pinrang, melakukan Sosialisasi Protokol Kesehatan dan kegiatan jumat berkah, merupakan kegiatan rutinitas Satlantas Polres Pinrang, sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat,”tandasnya.(*/7ar)

By

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *