• Ming. Mar 3rd, 2024

Pembukaan TMMD ke-110 TA 2021, Walikota Parepare: TMMD Wujud Sinergi

By

Mar 2, 2021

INSIDENNEWS.com, PAREPARE–¬†Walikota Parepare, HM Taufan Pawe, resmi membuka kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 Tahun Anggaran 2021, berlokasi di Jalan Jenderal M Yusuf Kelurahan Lemoe, Kecamatan Bacukiki, Kota Parepare Sulawesi Selatan.

Dalam sambutannya, Walikota Parepare, HM Taufan Pawe mengatakan, TMMD merupakan wujud sinergi.

“Kota Parepare ini, Alhamdulillah terkelola dengan baik. Karena kami menyadari tata kelola pemerintahan itu, bukan hanya tanggung jawab walikota dan jajarannya, tapi harus dilakukan secara sinergitas dan terintegrasi,” ucapnya, Selasa (2/3/2021) di pola kantor Walikota Parepare.

Selain itu Taufan Pawe menambahkan, pembukaan TMMD dirangkaikan dengan acara penandatanganan naskah TMMD ke-110 Tahun Anggaran 2021 pada Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang dalam dengan Komando Distrik Militer (Kodim) 1405 Mallusetasi.

“Seperti hari ini kita merasakan bahwa, kalau kita berbicara pemerintahan sekarang, bukan hanya legislatif dan eksekutif. Pak Mendagri pernah sering mengemukakan kepada seluruh kepala daerah, bahwa kepala daerah sekarang ini, paradigmanya sudah berubah. Didalamnya sudah ada TNI / Polri,” katanya . (* / 7ar)

By

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *