• Sel. Apr 23rd, 2024

Walikota Parepare dan Kasrem 141/Toddopuli, Kunjungi Lokasi TMMD

By

Mar 2, 2021

INSIDENNEWS.com, PAREPARE– Usai membuka kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) di Ruang Pola Walikota Parepare, Selasa (2/3/2021), Walikota Parepare, HM Taufan Pawe, kunjungi lokasi TMMD ke-110 Tahun Anggaran 2021.

Pada kesempatan itu, Taufan Pawe mengatakan, menyampaikan apresiasinya. Menurutnya, kegiatan ini sebagai wujud sinergitas dan integritas.

“Atas nama Pemerintah kita sangat apresiasi, karena sasarannya tercapai, bukan hanya pembangunan infrastruktur, tetapi juga pembangunan manusia,”ujarnya.

Selain itu, Taufan Pawe menambahkan, TMMD merupakan untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat.

“Program TMMD ini, sasaran yang ingin kita capai buka hanya pembangunan fisik, tetapi kita mau ada terintegrasi antara pembangunan fisik dan pembangunan manusia itu sendiri,”ujarnya.

Lanjut Taufan, kehadiran TNI-Polri di Program TMMD ini, membuktikan bahwa, pembangunan infrastruktur di Kelurahan Lemoe, Kecamatan Bacukiki, Kota Parepare Sulawesi Selatan, untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat,”lanjut Walikota bergelar doktor ini.

Sementara, Kasrem 141/Tp, Kolonel Inf Heri Purwanto, mengungkapkan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kota Parepare, atas dukungan dalam Program TMMD ke-110.

“Seluruh instansi, baik dari TNI/Polri serta masyarakat, sudah terjalin dengan sangat baik. Tentunya, kebersamaan ini menjadi tujuan TMMD itu sendiri, dan diharapkan sinergi ini bisa berkelanjutan dalam membangun kewilayahan,”ujarnya.

Hadir dalam kunjungan ke lokasi TMMD ke-110 Tahun Anggaran 2021, Kasrem 141/Tp, Kolonel Inf Heri Purwanto, Dandim 1405/Mlts, Letkol Czi Arianto Wibowo, Kapolres Parepare, AKBP Welly Abdillah, serta Danyon B Brimob Kota Parepare, Kompol Safari.(*/7ar)

By

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *