• Ming. Mar 3rd, 2024

HUT SMSI ke-4 Tahun, SMSI Gelar Aksi Menjaga Kebersihan Lingkungan

By

Mar 7, 2021

INSIDENNEWS.com, PAREPARE– Aksi bersih-bersih pantai di puncak Hari Ulang Tahun (HUT) Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Ke-4 Tahun, yang dilaksanakan di Kota Parepare, mengundang sejumlah pemerhati lingkungan ikut terlibat dalam kegiatan ini.

Tidak lepas dukungan dari Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare, hadir dalam kegiatan bersih bersih pantai ini, Wakil Walikota Parepare, H Pangerang Rahim, bersama dinas lingkungan hidup, terjun langsung membersihkan sampah, di Pantai Lumpue, Kelurahan Lumpue, Kecamatan Bacukiki Barat, Minggu (7/3/2021).

Selain itu beberapa organisasi masyarakat juga ikut terlibat dalam aksi menyalamatkan kebersihan lingkungan ini, diantaranya PEKAT IB, KKBS, dan HPCI.

Pada kesempatan itu, Wakil Walikota Parepare, H Pangerang Rahim berharap, kegiatan yang dilakukan SMSI, bisa menjadi contoh positif kepada masyarakat.

” Saya berharap, melalui kegiatan ini, bisa memberikan contoh yang
positif bagi masyarakat untuk tetap mencintai lingkungan dengan tidak membuang sampah sembarang tempat,” ujarnya.

Sementara, Ketua SMSI Kota Parepare, Ade Cahyadi mengatakan kegiatan yang dilakukan SMSI merupakan wujud peduli kebersihan lingkungan.

“Aksi bersih-bersih pantai ini, merupakan bentuk kepedulian SMSI terhadap kebersihan lingkungan dengan kebersihan ikon wisata yang ada di kota parepare, khususnya di hari ulang tahun SMSI ke 4 tahun ini,”ucapnya.(*/7ar)

By

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *