Hari Pertama, Warga Kecamatan Mattiro Bulu Pinrang Nikmati Gerai Pelayanan STNK di Kantor Camat

INSIDENNEWS.com, PINRANG–Hadirnya Gerai pelayanan Samsat, di Kantor Kecamatan Mattiro Bulu, merupakan salah satu tindak lanjut untuk melaksanakan kegiatan 16 program perioritas Kapolri, yakni peningkatan perioritas pelayanan publik.

Itu diungkapkan, Kanit Regident Samsat Kabupaten Pinrang, Iptu Abang Lamudding usai melakukan pelayanan kepada salah satu warga yang melakukan pengesahan, pada pembukaan Gerai pelayanan Samsat, di Kantor Kecamatan Mattiro Bulu, Selasa (9/3/2021).

“Terima kasih kepada Camat Mattiro bulu, yang mana telah memfasilitasi kegiatan pembukaan Gerai pelayanan pengesahan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK), dengan maksud mempermudah dan mempercepat masyarakat dalam melakukan pengesahan STNK ditengah pandemi Covid-19,”ucapnya.

Sementara, Camat Mattiro Bulu, Kabupaten Pinrang, Andi Haswidy Rustam mengucapkan, terima kasih dan sangat mengapresiasi kegiatan Gerai pelayanan Samsat yang membantu masyarakat ditengah Pandemi Covid-19.

“Mewakili segenap elemen masyarakat, yang berada di wilayah Kecamatan Mattiro bulu, kami menyampaikan apresiasi yang sebesar-besarnya dengan adanya pembukaan Samsat Gerai di Kantor Kecamatan ini,”ucapnya.

Pengesahan STNK dapat dirasakan langsung oleh salah satu warga Kecamatan Mattiro Bulu, Pak Buraera. Ia mengaku hanya dengan kurang lebih dari 5 menit pengesahan miliknya selesai.

“Saya melakukan perpanjangan, dan Alhamdulillah pelayanannya sangat memuaskan dan cepat, kurang lebih lima menitlah selesai,”ucapnya usai melakukan perpanjangan.(*/7ar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *