• Ming. Mar 3rd, 2024

Satlantas Polres Pinrang Bagi Takjil dan Imbau Masyarakat Patuhi Prokes dan Kamseltibcarlantas

By

Apr 13, 2021

INSIDENNEWS.com, PINRANG– Hari Pertama dalam Bulan Suci Ramadhan 1442 H/2021, Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Pinrang, menggunakan Bus Pelayanan membuat Posko Ta’jil Mobile Keliling.

Ditengah kesibukan, Satlantas Polres Pinrang dalam melakukan pengaturan lalulintas disore hari, saat menjelang buka puasa, AKP Dharmawaty dan personelnya, membantu masyarakat kurang mampu dengan berbagi takjil.

Pembagian takjil kepada warga oleh Personel Satlantas Polres Pinrang, dipimpin Kasat Lantas Polres Pinrang, AKP Dharmawaty, di Jalan Poros Pinrang-Parepare, Jalan Poros Pinrang-Polman, dan Jalan Poros Pinrang-Enrekang, serta Jalan Poros Pinrang-Sidrap, kemudian stay di Taman Lasinrang dan Patung Lasinrang Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan.

Hal itu dilakukan Kasat Lantas Polres Pinrang, AKP Dharmawaty serta personel Satlantas Polres Pinrang, untuk meringankan beban masyarakat yang kurang mampu.

“Seperti biasanya, pembagian takjil ini adalah bentuk tali asih personel Satlantas Polres Pinrang, kepada warga kurang mampu yang lagi menunggu buka puasa bersama keluarga dan yang lagi melintas di lokasi pembagian takjil,”tutur AKP Dharmawaty, Selasa (13/4/2021).

Selain berbagi takjil, AKP Dharmawaty dan personel Satlantas Polres Pinrang, juga selalu menghimbau masyarakat taat aturan Lalulintas dan mematuhi Protokol Kesehatan, dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19.(*/7ar)

By

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *