SPKT Polres Pinrang Bagi Takjil Buka Puasa dan Masker Gratis, Iptu Salehuddin: Tetap Patuhi Prokes

INSIDENNEWS.com, PINRANG– Satuan Unit Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Pinrang, gelar bagi-bagi takjil buka puasa kepada kaum duafa, tukang becak, pemulung, serta warga yang melintas di Jalan Poros Jenderal Sudirman dan di Jalan Jenderal Ahmad Yani Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan.

Kegiatan yang dipimpin, Ka SPKT, Iptu Salehuddin bersama para Kanit SPKT dan KBO Sabhara ini, merupakan bentuk tali asih Polres Pinrang, khususnya SPKT Polres Pinrang kepada masyarakat.

Menurutnya, kegiatan sosial bagi-bagi takjil akan terus dilakukan selama Bulan Suci Ramadhan diwilayah Hukum Mapolres Pinrang. Kegiatan yang digelar dengan mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes).

Selain itu, Iptu Salehuddin bersama para Kanit SPKT dan KBO Sabhara, juga membagikan masker kepada masyarakat dan pengguna jalan yang tidak memakai masker.

“Jadi selain kegiatan bagi-bagi takjil buka puasa, juga membagikan masker secara gratis kepada masyarakat. Ini sebagai bentuk kepedulian personil SPKT Polres Pinrang dan membantu pemerintah dalam mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19 yang masih mewabah di Kabupaten Pinrang,”ucapnya.

Iptu Salehuddin juga mengingatkan dan mengajak masyarakat, untuk tetap melakukan protokol kesehatan karena sampai saat ini Indonesia, khususnya Kabupaten Pinrang masih dalam kondisi pandemi.

“Walaupun sebagian besar warga sudah mendapatkan vaksin, namun protokol kesehatan tidak boleh lengah, harus tetap disiplin melaksanakan protokol kesehatan karena laju penularan dan jumlah virus di sekitar masih mewabah, sehingga masih rentan untuk tertular virus Covid-19,” ungkapnya.(*/7ar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *