• Rab. Apr 24th, 2024

Pelaku Pencurian Kartu ATM di Polsek Tiroang Pinrang, Nekat Memukul Wartawan Yang Meliput

By

Mei 6, 2021

INSIDENNEWS.com, PINRANG– Seorang pelaku pencurian kartu ATM yang ditangkap personel Kepolisian Sektor (Polsek) Tiroang, Kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan, nekat memukul salah satu Wartawan yang meliput kasus tersebut.

Insiden pemukulan ini terjadi, saat sejumlah Wartawan melakukan peliputan di Mapolsek Tiroang, Kabupaten Pinrang, Kamis (6/5/2021).

Korban, Accung mengatakan, saat pihak kepolisian melakukan interogasi terhadap pelaku pencurian kartu ATM, tiba-tiba pelaku berbalik memukulnya, disaat sedang mengambil gambar.

“Saat itu saya mengambil gambar, disaat pelaku di interogasi oleh Polisi, dan tiba-tiba saja pelaku memukul saya di bagian dada,”ucapnya.

Dengan spontan, sejumlah Wartawan yang melakukan peliputan melihat insiden ini, kemudian bereaksi. Namun diredam oleh pihak Polsek Tiroang.

Kasus pemukulan terhadap salah satu wartawan, di Polsek Tiroang, kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan, kini informasinya menyebar hingga ke Pinrang, Parepare, dan Sidarp.

Forum Jurnalis Muda Lasinrang, mengutuk keras tindakan pelaku yang memukul wartawan yang melakukan peliputan kasus pencurian Kartu ATM di Polsek Tiroang Kabupaten Pinrang.(*/7ar)

By

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *