Tersengat Listrik Saat Akan Memasang Atap Rumah, Buruh Bangunan di Larikan ke RSU

INSIDENNEWS.com, PAREPARE–¬†Seorang pekerja bangunan, Andis (50) dilarikan ke RSU Andi Makkasau untuk mendapatkan perawatan medis, usai kesetrum listrik saat ia sedang akan memasang atap rumah di tempat ia bekerja, di Jalan Atletik Timur, Kecamatan Ujung, Kota Parepare Sulawesi Selatan, Minggu (23/5/2021).

Rekan kerjanya, Amir (55) mengungkapkan, korban akan memasang atap rumah yang bahannya dari besi baja ringan, namun ia tidak sengaja mengenai Tegangan Menengah (TM) Listrik PLN.

” Awalnya, saya kira hanya main-main. Karena kami biasa bercanda-canda, namun saat ia terjatuh, saya segera meminta pertolongan. “ucapnya.

Sementara, Komandan Regu (Danru) tiga, MJur menjelaskan, tiba di tempat kejadian, ia menemukan korban sudah tergeletak di atap rumah.

” Saat kami akan mengevakuasi korban, ia sudah lemas dan tergeletak. Kami bekerjasama dari Tim medis Call center 112, dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Parepare, mengevakuasi korban untuk dibawa ke Rumah sakit. “ucapnya.

Istri korban sempat menangis histeris, melihat suaminya yang sedang ditangani oleh pihak medis. Korban mengalami luka bakar bagian tangan, kaki, serta perut.(*/7ar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *