• Rab. Mar 22nd, 2023

Penemuan Mayat Laki-laki Tanpa Identitas di Maros, Dengan Kondisi Terbakar

ByAndi Fajar

Jun 11, 2021

INSIDENNEWS.com, MAROS–¬†Bukit Kemiri Tompo Ladang, Desa Padelo, Kecamatan Mallawa, Kabupaten Maros Sulawesi Selatan, telah ditemukan seorang mayat laki-laki tanpa identitas dengan kondisi terbakar.

Menurut keterangan saksi yang pertama kali melihat korban, Dudi (Tukang kawal truck di tanjakan Tompo Ladang), sekitar Pukul 04.30 wita, saat melintas di daerah Tompo Ladang, ia melihat ada asap di pinggir jalan dan mengira ada orang yang membakar sampah.

Saat itu, Dudi tidak berhenti dan beberapa jam kemudian sekitar Pukul 05.20 wita, Dudi kemudian melintas lagi di Jalan Tompo Ladang, kemudian ia berhenti dan memastikan sampah yang terbakar tadi. Namun ia kaget melihat, ternyata bukan sampah yang terbakar namun seorang yang sudah terbakar.

Melihat seseorang yang sudah terbakar, Dudi langsung menuju ke Polsek untuk melaporkan kejadian tersebut.

Kapolsek Mallawa Polres Maros, Iptu Makmur mengungkapkan, dugaan sementara mayat tersebut adalah korban pembunuhan dan mayatnya sengaja dibakar dan dibuang untuk menghilangkan jejak pelaku.

” Sementara ditangani Tim inafis Polres maros, untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut. “ucapnya melalui via WhatsApp.

Tim Inafis (Automatic Finger Print Indentification System) Polri merupakan garda terdepan dalam olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dalam satuan Reserse.

TKP penemuan mayat laki-laki yang tanpa identitas dengan kondisi terbakar, kini dipasangi garis polisi untuk dilakukan penyelidikan. (as/7ar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!