• Ming. Mar 3rd, 2024

Satu Unit Sedan Diduga Muat 10 Jerigen BBM, Terbakar Dijalan Bau Massepe Parepare

By

Jul 8, 2021

INSIDENNEWS.com, PAREPARE– Satu unit sedan jenis Honda Jazz terbakar di depan Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 9 Jalan Bau Massepe, Kota Parepare, Kamis (8/7/2021) sore hari.

Penyebab terbakarnya Mobil sedan dengan nopol DP 1419 PZ, api berawal dari dalam kabin yang diketahui, mobil tersebut memuat Bahan Bahan Bakar Minyak (BBM) sebanyak 10 jerigen 20 liter.

Menurut salah seorang saksi yang berada di lokasi, Jamal mengungkapkan, api tiba tiba keluar dari dalam kabin dan terjadi ledakan.

” Saya kebetulan kerja instalasi reklame jalan, tiba tiba saya dikagetkan dengan ledakan yang berasal dari unit mobil tepat disamping saya, “katanya.

Jamal menjelaskan, dibantu dengan warga, api berhasil dipadamkan, namun yang mengejutkan, didalam kabin ada 10 jerigen yang diduga itu berisi BBM.

” Saat terjadi ledakan, kaca depan mobilnya terlempar hingga lima meter. Ledakannya sangat keras sehingga membuat warga sekitar juga kaget dan keluar ke jalan mencari sumber ledakan tersebut, “jelasnya.

Satu unit sedan jenis Honda Jazz dan 10 jerigen yang diduga berisi BBM, kini diamankan dan ditangani kepolisian Polres Parepare, untuk ditangani lebih lanjut. Hingga saat berita ini diterbitkan, seorang pria pengemudi mobil tersebut, belum ditemukan. (*/7ar)

By

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *