Kodim 1405/Parepare Gelar Bakti Sosial Pembagian Sembako Dalam Rangka Kegiatan Toritorial Sejumlah 714 Sembako

INSIDENNEWS.com, PAREPARE— Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 1405/Parepare, Letkol Czi Arianto Wibowo, membuka pelaksanaan Bakti sosial dalam rangka kegiatan toritorial dalam pengawasan Kodam XIV/Hasanuddin. Pabandya Puanter Sterdam XIV/Hsn Mayor inf Eka Agus IndaIndara.

Pelaksanaan kegiatan pelaksanaan Bakti sosial tersebut yang bertema “Bakti TNI Dalam Rangka Memperkuat Kemanunggalan TNI dan Rakyat”. Agar dapat membantu tugas pemerintah dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat, di Markas Komando Distrik Militer (Makodim) 1405/Parepare, Jalan Jendral Ahmad Yani Kilometer 4,¬† Kelurahan Lapadde, Kecamatan Ujung Kota Parepare, Sulawesi Selatan, Minggu (03/10/2021).

Bantuan sosial melalui Kodam XIV/Hasanuddin berupa Sembako ini, untuk mengurangi beban masyarakat khusunya masyarakat kurang mampu dimasa Pandemi COVID-19.

Dandim 1405/Parepare, Letkol Czi Arianto Wibowo menyerahkan langsung secara simbolis sekaligus melepas pemberangkatan Babinsa, yang akan berhak mendapatkan sembako bagi warga yang kurang mampu dan yang terdampak Covid-19.

Pada kesempatan itu, Dandim 1405/Parepare, Letkol Czi Arianto Wibowo Dandim 1405/Parepare, Letkol Czi Arianto Wibowo mengatakan, sebanyak 714 sembako yang akan dibagikan di Makodim oleh Babinsa yang ada di warga binaan masing masing dan setiap kepala keluarga (KK).

” Saya berharap, bantuan sosial berupa sembako tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat, Kabupaten Barru dan Kota Parepare khususnya masyarakat kurang mampu dimasa pandemi COVID-19 ini, “ucapnya.(dal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *