HUT Pinrang Ke-62 Tahun, Bupati Pinrang: Dirayakan Sederhana, Mengingat Ini Masih Pandemi

INSIDENNEWS.com, PINRANG– Perayaan hari jadi Kabupaten Pinrang ke-62 Tahun dimasa pandemi covid-19 tetap dilaksanakan, namun tak lepas dari protokol kesehatan dan pelaksanaannya sesederhana mungkin.

Itu disampaikan Bupati Pinrang H.A.Irwan Hamid kepada awak media usai memimpin rapat pembahasan pelaksanaan Hut Kabupaten Pinrang ke-62 tabun di aula pola Kantor Bupati Pinrang bersama kepala Dinas pemerintah Kabupaten Pinrang.” (Kamis, 27/01/2022) pagi.

“Hut Kabupaten Pinrang tetap kita laksanakan, namun harus sesuai protokol kesehatan dan dilaksanakan sesederhana mungkin di masing masing instansi pemerintahan yang ada di Kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan.” Bebernya pada awak media.”

“Saya sudah sampaikan kepada para camat yang ada di 12 Kecamatan Kabupaten Pinrang, agar tetap melaksanakan perayaan hut Kabupaten Pinrang ke-62 di wilayah pemerintahannya namun jangan sampai pelaksanaannya tidak sesuai dengan protokol kesehatan. Karena saat ini kita masih berada di masa pandemi covid-19.” Tegasnya.

“Untuk kegiatan lomba yang akan di laksanakan pada hut Kabupaten Pinrang ke-62 tahun nantinya, kita telah sepakat bersama para kepala dinas, camat, untuk melaksanakan lomba keagamaan dan tidak menimbulkan keramaian yang bisa memicu adanya cluster baru dalam penyebaran virus covid-19 yang saat ini masih mewabah.” Kunci Bupati Pinrang kepada awak media (*/7ar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *