• Sel. Apr 23rd, 2024

Memiliki Pemandangan Indah, Cafe and Resto Bukit Amaish Parepare Menjadi Tujuan Tempat Nongkrong

By

Feb 1, 2022

INSIDENNNEWS.com, PAREPARE— Menjamurnya Cafe dan Kedai Kopi di Kota Parepare, Sulawesi Selatan. Cafe dan Resto Bukit Amaish, di Jalan Jenderal Sudirman Kota Parepare, menjadi salah Satu tempat nongkrong yang asyik bersama Teman dan Keluarga.

Selain memiliki pemandangan yang indah, struktur bangunannya pun yang di desain mewah, menjadi tempat untuk bersua foto bagi para pengunjung. Jadi tunggu apalagi, ayo ke Bukit Amaish.

Jelang 1 Tahun Bukit Amaish, dengan tema “ONE YEAR, NEW FACE” Vol.1, memiliki arti dan makna “Satu Tahun, Wajah Baru” yang berusaha menunjukkan Bukit Amaish berdiri selama 1 Tahun dan memiliki semangat, serta beberapa penampilan yang baru untuk menunjang daya saling Bukit Amaish dalam sektor Food and Beverage, khususnya di Kota Parepare.

“ONE YEAR, NEW FACE” Vol.1 sendiri, merupakan serangkaian kegiatan yang diselenggarakan oleh team Bukit Amaish dalam rangka memperingati 1 Tahun Bukit Amaish.

Selain dengan melakukan syukuran dalam rangka peringatan 1 Tahun Bukit Amaish. Bukit Amaish juga akan membuat terobosan baru dengan membangkitkan daya tarik pengunjung lokal dan non lokal, dengan mengenalkan Bukit Amaish dengan wisatawan yang berkunjung di Kota Parepare.(*/7ar)

By

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *