Dandim Dampingi Bupati Pinrang Resmikan Fasilitas RSU Madising

INSIDENNEWS.com, PINRANG– Komandan Kodim 1404/Pinrang, Letkol Inf Aris Barunawan SIP, mendampingi Bupati Pinrang, H Andi Irwan Hamid, saat meresmikan Gedung HCU dan Perawatan Di RSUD Madising Desa Bungi, Kecamatan Duampanua, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan.

0ada kesempatan itu, Komandan Kodim 1404/Pinrang, Letkol Inf Aris Barunawan mengatakan, mengapresiasi perhatian pemerintah daerah dalam menyiapkan fasilitas kesehatan untuk masyarakat.

” Karena kesehatan dan keselamatan masyarakat adalah hal yang sangat penting, ” kata dia, di sela sela peresmian fasilitas RSU Madising.

Selain itu ia mengatakan, penambahan fasilitas layanan di rumah sakit tersebut akan berdampak positif dalam meningkatkan pelayanan kepada pasien.

Menurutnya, penambahan fasilitas Pelayanan Rumah Sakit akan meningkatkan motivasi tenaga kesehatan dalam memberikan pelayanan kepada pasien yang dirawat.

” TNI yang berasal dari rakyat, tentu mendukung semua upaya upaya pemerintah dalam meningkatkan kesehatan dan keselamatan masyarakat, “ucapnya.

Peresmian fasilitas gedung HCU dan perawatan di RSUD Madising di tandai dengan pengguntingan pita oleh Bapak Bupati Pinrang yang di dampingi oleh Ibu Ketua TP PKK Kabupaten Pinrang serta seluruh jajaran Forkopimda kabupaten Pinrang dan dalam sambutannya Bapak Bupati Pinrang juga menyampaikan untuk lebih meningkatkan lagi segi pelayanan kesehatan agar warga masyarakat dapat merasakan secara positif dari keberadaan RSUD Madising, serta berpesan agar pelayanan kesehatan dapat berjalan secara optimal sampai kapanpun demi melayani masyarakat kita.

Dalam pelaksanaan peresmian gedung HCU RSUD Madising menyempatkan melihat-lihat bangunan RSUD Madising tersebut.(srd/7ar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *