• Sel. Apr 23rd, 2024

Kodim 1404/Pinrang Bersama FKPPI Pinrang Bagikan Ta’jil Gratis Kepada Pengguna Jalan

By

Apr 22, 2022

INSIDENNEWS.com, PINRANG– Personil Kodim 1404/Pinrang yang dipimpin oleh Kapten Cba Muh. Ridwan Pasi Inteldim 1404/Pinrang bersama pengurus inti FKPPI Pinrang yang dpimpin oleh Sdr. Rahmat Rahman Sekretaris FKPPI Pinrang membagikan Ta’jil gratis kepada sejumlah pengguna jalan raya di Jl. A. Makkulau Kelurahan Laleng Bata Kecamatan Paleteang Kabupaten Pinrang tepatnya di depan Markos Komando Distrik Militer 1404/Pinrang, Jumat sore (22/04/2022).

Para anggota Makodim 1404/Pinrang bersama FKPPI Pinrang dengan senyum akrab membagikan Ta’jil kepada masyarakat pengguna jalan baik roda dua dan roda empat secara bergantian maupun kepada warga sekitar Kompleks Makodim 1404/Pinrang.

Letkol Inf Aris Barunawan, S.I.P Dandim 1404/Pinrang mengatakan bahwa kegiatan yang dilaksanakan oleh Anggota Kodim 1404/Pinrang dan FKPPI Pinrang adalah kegiatan rutin yang dilakukan setiap bulan Ramadhan tiap tahunnya, pembagian Ta’jil kepada masyarakat pengguna jalan memiliki makna yang sangat dalam, dikarenakan kegiatan ini merupakan aplikasi dari berbagi atau bersedekah.

Kami yakin bahwasanya masyarakat yang mendapatkan paket Ta’jil akan sangat bermakna bagi mereka, khususnya bagi warga yang akan bepergian jauh agar tidak terlambat pada saat waktu berbuka puasa tiba, dan juga kegiatan ini sekaligus implementasi dari Kemanunggalan TNI dan rakyat maupun lebih memupuk hubungan emosional antara TNI dan FKPPI karena FKPPI merupakan bagian dari TNI, ucap Dandim 1404/Pinrang.

Anggota Kodim 1404/Pinrang dan FKPPI Pinrang membagikan setidaknya 200 kotak Ta’jil kepada masyarakat, dan kegiatan ini sangat mendapat respon positif dari masyarakat, hal ini dikatakan oleh salah seorang pengguna jalan yang sangat senang mendapatkan Ta’jil gratis dan serta merta mendoakan semoga kegiatan yang dilakukan oleh Kodim 1404/Pinrang dan FKPPI Pinrang bernilai ibadah dan TNI semakin dicintai rakyat.

Dikesempatan yang sama, Sekretari FKPPI Pinrang mengatakan tidak akan pernah berhenti berbuat demi masyarakat dan insya allah kedepannya kami akan tetap berkolaborasi dengan Kodim 1404/Pinrang dalam setiap kegiatan kemanusiaan yang akan organisasi kami lakukan.(*/7ar)

By

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *