• Sab. Mar 2nd, 2024

Kabel Induk Listrik Terbakar, Pengaduan Emergency PLN Parepare Dianggap Ribet

By

Mei 2, 2022

INSIDENNEWS.com, PAREPARE– Salah satu kabel induk di Jalan Ahmad Yani, Kilometer dua, terjadi arus pendek listrik. Pasalnya terlihat percikan api disalah satu kabel yang melintas di badan jalan, Senin (2/5/2022)

Salah satu warga, Bojes (39) mengatakan, telah melaporkan kejadian tersebut ke Pelayanan Listrik Negara (PLN) Kota Parepare, namun sangat disayangkan, Bojes harus melakukan pengaduan emergency melalui aplikasi yang ia tidak mengerti.

” Sangat khawatir pak, takutnya ini putus akan menimpa warga yang melintas. Makanya saya segera melaporkannya ke Kantor PLN, tapi diarahkan untuk melakukan pengaduan lewat aplikasi yang saya tidak mengerti, “ujarnya.

Selain itu Bojes menjelaskan, untuk pelayanan emergency, harusnya pihak PLN ada pelayanan khusus, seperti dengan kejadian tersebut yang dapat membahayakan masyarakat.

” Jujur pak, untuk pelayanan emergency seperti ini agak ribet, karena harus melalui aplikasi. Saya bayangkan kalau kejadiannya ada pada rumah, sangat berbahaya, “jelasnya.

Pelayanan PLN, lanjut Bojes, tiba setelah 50 menit dari ia melaporkan kejadian tersebut di Kantor Pelayanan PLN Kota Parepare.(*/7ar)

By

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *