• Ming. Mar 3rd, 2024

Truk Mogok Dibadan Jalan, Satlantas Polsek Ujung Polres Parepare Urai Kemacetan

By

Mei 18, 2022

INSIDENNEWS.com, PAREPARE– Mobil Truk muat air isi ulang sebabkan kemacetan, di Jalan Jenderal Ahmad Yani Kelurahan Ujung Baru, Kecamatan Soreang, depan Masjid Agung Kota Parepare Sulawesi Selatan, Rabu (18/5/2022).

Mobil Truk diduga mengalami kerusakan pada lahar belakang, bahkan ban kendaraan tersebut hampir terlepas.

Kerusakan pada Mobil Truk muat air isi ulang, sebabkan kemacetan disepanjang Jalan Jenderal Ahmad Yani, Satuan Lalulintas, Kepolisian Sektor (Polsek) Ujung Polres Parepare, gerak cepat untuk merekayasa jalur arus Lalu lintas agar kembali lancar.

Satlantas Polsek Ujung pun menuai pujian dari para pengendara yang melintas dijalan tersebut.

Salah satu pengendara yang ingin melintas menuju Kabupaten Sidrap, Arman mengungkapkan, rekayasa arus lalu lintas yang dilakukan satlantas polsek Ujung, sangat membantu, arus lalulintas kembali lancar.

” Untungnya, ada polisi yang atur cepat, karena kalau tidak kemacetan ini bisa berlangsung lama, dan saya pun pasti masih terjebak dikemacetan tersebut. Terima kasih kepada polisi lalulintas yang bertugas pada kemacetan ini, semoga sehat selalu pak, “ucapnya.

Polisi yang bertugas pada arus lalulintas, Bripka Herman mengatakan, arus kendaraan terpaksa diurai ke area parkir masjid agung.

” Arus kendaraan kita urai mengarah dari selatan menuju utara melalui area parkir mesjid agung, karena kemacetan terjadi di depan masjid agung, “ujarnya.(*/7ar)

By

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *