Viral Usai Live Nyebur Di Kolam Monumen Cinta Habibie, Kreator Asal Pinrang Diberi Sanksi

INSIDENNEWS.com, PAREPARE– Seorang konten kreator, dengan pemilik akun Tiktok @Shafie_Sha viral dan menuai cacian dikarenakan aksi nekatnya yang melakukan live, dan nyebur ke kolam yang menjadi salah satu Icon Kota Parepare, Sulawesi Selatan, tepatnya di Monumen Patung Cinta Sejati Bj Habibie Ainun, Jumat (10/3/2022) malam.

Hal itu ia lakukan karena mendapat tantangan dari salah satu pengikutnya ditiktok.

Aksi konten kreator tersebut, mendapat perhatian Netizen, bukan mendapatkan give atau pujian malah menuai cacian dari para Netizen, khususnya warga Parepare.

Selain itu, warga net banyak yang mencaci dan menunggu video klarifikasi dari konten kreator pemilik akun Tiktok dan Instagram @Shafie_Sha ini. Salah satunya, akun @sygnyakamuuuuuuuuuuu, ia menulis dikolom komentar pemilik akun yang viral karena aksinya nyebur di Kolam Monumen Patung Cinta Sejati Bj Habibie Ainun, “Klw ke Parepare ki jangnki norak kanda, sampe sampe loncat ke kolam monumen cinta sejati Habibie Ainun,”tulisnya.

Selain itu, pemilik akun @xkayz juga menulis di kolom komentar, “inimi yang mandi-mandi di kolam Habibi ditunggu klarifikasinya, “ujarnya.

Sementara, Plt Kasat Polisi Pamong Praja (Satpol-PP), Ulfa Lanto menjelaskan, karena mendapat tantangan di Tiktok, pemilik akun Tiktok @Shafie_Sha yang ditemani pacarnya nekat nyebur di kolam tersebut.

” Demi konten. Dia nyebur ditemani pacarnya. Keduanya asli pinrang. keterangannya dia nekat nyebur karena dapat tantangan di tiktok, “ungkap Ulfa yang dikonfirmasi melalui Via WhatsApp, Sabtu (11/3/2023).

Selain itu Ulfa menambahkan, setelah diberikan sanksi push up, pemilik akun Tiktok @Shafie_Sha bersama pacarnya, diarahkan untuk pulang ke Kabupaten Pinrang.(*/7ar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *