Semarakkan HUT PPNI 49, DPD PPNI Parepare Selenggarakan 4 Kegiatan Dalam 2 Hari Di Rs HAH

INSIDENNEWS.com, PAREPARE– DPD PPNI Parepare menggelar 4 kegiatan selama 2 hari (17-18 Maret 2023) yang dipusatkan di RS dr. Hasri Ainun Habibie (HAH) Kota Parepare, Sulawesi Selatan.

Dalam rangka memperingati HUT PPNI ke 49 tahun 2023, DPD PPNI Parepare melaksanakan serangkaian kegiatan yang diawali dengan webinar melalui virtual zoom dengan topik “Perawat Sejahtera, Why Not?” yang dilaksanakan pada tanggal, 17 Maret 2023 bertepatan HUT PPNI dengan mengusung tema “Gapai Sejahtera dengan Profesionalisme”.

Dalam sambutannya, Ketua Panitia Pelaksana, Ns. Fahriadin, S.Kep.,M.M.Kep mengungkapkan HUT PPNI kali ini, PPNI Parepare akan menggelar beberapa kegiatan yang berfokus pada pengembangan SDM melalui webinar dengan topik kekinian terkait perawatan luka dan praktik mandiri perawat.

“Di hari kedua dilanjutkan dengan kegiatan pengabdian masyarakat senam bantuan hidup dasar (BHD) dan bakti sosial sunat gratis serta donor darah, “ujarnya.

Sementara, Ketua DPD PPNI Kota Parepare Ns. Hasdi, S.Kep.,M.Kep mengapresiasi kinerja panitia yang dengan semangat kerjasama dan kekompakan dalam menyelenggarakan rangkaian kegiaran HUT PPNI ke 49.

Kegiatan dihari kedua dibuka oleh Direktur RS dr. Hasri Ainun Habibie dalam hal ini diwakili oleh kabag Keuangan RS dr. Hasri Ainun Habibie, bapak Husni, SE.,MM.

Dalam sambutannya, Husni menyambut baik penyelenggaraan kegiatan yang dipusatkan di RS dr. Hasri Ainun Habibie Parepare.

“Disaat yang sama juga memasuki HUT ke 3. RS dr. Hasri Ainun Habibie akan selalu terbuka dan bersedia menjadi tempat penyelenggaraan kegiatan-kegiatan berikutnya,” ungkap Husni.

Kegiatan senam BHD dihadiri oleh sejumlah anggota DPK PPNI se Kota Parepare, dan dimeriahkan oleh personil sanggar senam salo karajae Parepare sebanyak 50 orang. Sementara, sunat gratis diawali dengan breafing dan doa bersama yang dipimpin oleh koordinator sunat gratis, bapak Ns. Muhammad Darwis, S.Kep.,SH.,M.Kes dan diikuti oleh 59 anak dan donor darah sebanyak 25 pendonor.

Kegiatan ini disupport oleh RS dr. Hasri Ainun Habibie, Ikatan Apoteker Indonesia (IAI), BSi Cab. Parepare, HIPMI Ladies, Kopi Gaja, Kalbe. Rangkaian kegiatan diakhiri dengan santap makan siang bersama operaor sunat dan panitia pelaksana di Sekretariat DPD PPNI Kota Parepare Lantai 4 RS dr. Hasri Ainun Habibie.(*/7ar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *