• Sab. Mei 18th, 2024

HUT Indomie Ke-51, EO 2i Bakal Gelar Color Run 2023 Yang Dirangkaikan Hari Sumpah Pemuda

INSIDENNEWS.com, PINRANG– EO 2i Manjement bakal menggelar Festival Color run 2023 di Kabupten Pinrang, dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Indomie Ke-51Tahun, serta Memperingati Hari Sumpah Pemuda.

Festival Color Fun ini akan dilaksanakan di Lapangan Lasinrang Park pada Sabtu (28/10/33) mendatang. Festival Color Fun tersebut, dimeriahkan oleh Sofia D’Academy, DJ Aidil Zhimicu, DJ Jeje Zhimicu serta Dj Tyarabee. Bukan hanya itu, juga ada Doprize dan puluhan hadiah menarik lainnya.

Hal itu disampaikan, salah satu tokoh pemuda milineal di Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan, Aldi Sukran, Rabu (18/10/23).

“Saya Salah satu tokoh pemuda milineal di Pinrang sangat mendukung dan siap ikut berpartisipasi, serta mengajak semua kaum muda milineal di Kabupaten Pinrang hadir sebagai peserta dalam kegiatan tersebut,”ujarnya.

Menurutnya, banyak makna yang bisa kita petik dalam kegiatan tersebut. Karena, kegiatan tersebut selagi memperingati hut Indomie Ke-51 Tahun, juga di rangkaikan dengan hari sumpah pemuda.

“Mari kita berikan warna terindah untuk Kabupaten Pinrang, seperti pelangi yang sangat indah. berbeda warna, tapi tetap indah di pandang di langit yang biru, jadi mari kita berikan warna yang indah untuk daerah kita serta satukan warna tersebut untuk menghiasi daerah kita tercinta,”ucapnya.(*/7ar)

By

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *